Follow Us

Sujiwo Tejo Ikut "Campur" di Album Terbaru Deadsquad

- Jumat, 08 April 2016 | 12:19
Deadsquad bersama Sujiwo Tejo
Hai Online

Deadsquad bersama Sujiwo Tejo

Setelah para penikmat musik dan Pasukan Mati (fans Deadsquad) dibuat kaget dengan masuknya nama Andra dan Dewa Budjana dalam penggarapan album terbaru Deadsquad berjudul Tyranation, kali ini Stevi Item cs. kembali menggegerkan fansnya dan penggemar musik keras lainnya dengan menghadirkan nama seorang budayawan, Sujiwo Tejo yang ikut berperan dalam album ketiga mereka tersebut.

Melalui akun Instagram Deadsquad (@deadsquad.official), terdapat postingan para personil bersama Sujiwo Tejo di studio tempat mereka rekaman. Selain foto, terdapat pula video yang menampilkan cowok yang terkenal sebutan ”Presiden Jancukers” ini sedang membacakan kalimat seperti mantra.

Sang gitaris, Stevi item pun mengkonfirmasi perihal hadirnya Sujiwo Tejo dalam album Tyranation. ”Kami (personil) mempersiapkan sebuah intro untuk album ini dan ternyata harus diisi elemen lain, seperti mantra. Nah, dari situ manejer kami, Jeff Adriano nyeletuk ’gimana kalau Sujiwo Tejo aja?’,” papar gitaris gondrong ini.

Kemudian, ia pun menjelaskan secara detail dari awal hingga akhirnya Sujiwo Tejo mengisi suara di salah satu intro di album terbaru mereka. ”Pas udah sepakat dengan nama Sujiwo Tejo, kami pun langsung hubungin Arie Dagienkz yang pas banget sedang ada proyek dengan om Tejo. Dari situ, ngobrol lah soal perannya di album ini dan beliau setuju dan akhirnya jadi deh take vocal,” beber Stevi pada HAI melalui whatsapp pada Rabu (6/4) malam.

Terakhir, Stevi pun memberikan sedikit penjelasan perihal album Tyranation dan kerjasamanya dengan Sujiwo Tejo. ”Pokoknya, kalau di album Tyranation ada suara mantra Jawa, udah pasti itu suaranya om Tejo,” tutupnya.

Jadi makin penasaran nih gimana serunya album terbaru Deadsquad berjudul Tyranation ini!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest