Follow Us

5 Tanda Kamu Jatuh Cinta Dengan Sahabat Sendiri

Alvin Bahar - Kamis, 07 April 2016 | 02:45
5 Tanda Kamu Jatuh Cinta Dengan Sahabat Sendiri
Alvin Bahar

5 Tanda Kamu Jatuh Cinta Dengan Sahabat Sendiri

Cinta datang tanpa pertanda dan tumbuh tanpa syarat. Bahkan kamu pun bisa jatuh cinta dengan sahabat sendiri. Singkatnya, kamu nggak bisa memilih dengan siapa kamu jatuh cinta, begitu saja kamu pun akan jatuh cinta.

Nggak sedikit pendapat yang mengatakan bahwa persahabatan antara cowok dan cewek sulit nggak bergulir menjadi hubungan yang romantis. Apakah kamu juga selalu baper saat temenan dengan cewek? Ternyata wajar tuh buat cowok.

Pihak cewek memang bisa mempertahankan persahabatan secara platonis. Namun, umumnya cowok lebih sulit mempertahankan persahabatan dengan teman cewek tanpa melibatkan perasaan.

Sebuah penelitian mengatakan bahwa 90 persen orang di dunia memiliki teman dekat dari lawan jenis. Kemudian, menurut riset yang dihelat oleh situs kencan, Canoodle.com, hanya 27 persen cewek yang mengaku, berharap bisa membawa pertemanan itu menjadi hubungan asmara.

Nah, apakah kamu terjebak dalam kondisi yang demikian? Saatnya kamu menyimak tanda kamu jatuh cinta dengan sahabat sendiri:

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest