Follow Us

10 Cloverfield Lane, Penuh Umpatan Dan Teriakan

- Kamis, 07 April 2016 | 04:50
10 Cloverfield Lane
Hai Online

10 Cloverfield Lane

Film satu ini udah tayang sejak 11 Maret 2016 di USA. Dan belum genap satu bulan, pendapatannya yang udah mencapai 68 juta dolar, ternyata udah jauh melampaui anggaran pembuatannya. Emang, sekeren apa sih filmnya?

Well, dibilang keren, film yang baru saja rilis di Indonesia ini justru penuh banget sama umpatan dan teriakan. Tapi bukan dari para pemerannya, melainkan dari para penonton yang memenuhi studio bioskop. Soalnya, film ini benar-benar menyuguhkan ketegangan yang mencekam, bro!

Sebagaimana yang udah sempat HAI bahas di sini, film ini memang menghadirkan ketakutan di mana-mana. Michelle (Mary Elizabeth Winstead) sang tokoh utama, yang ceritanya diselamatkan oleh Howard (John Goodman) dari kecelakaan, harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya sedang terancam, baik dari Howard sendiri, maupun dari dunia di luar sana. Ingin kabur, semua pintu seakan tak memberi jalan baginya keluar. Beruntung, ada Emmet (John Gallagher, Jr), seseorang yang sama-sama tinggal dengan Howard yang bersedia membantu.

Namun memang misi kabur ini nggak selamanya mulus. Berbagai adegan yang menghadirkan usaha Michelle kabur justru malah bikin penonton film science-fiction-psychological-thriller garapan Dan Trachtenberg ini bakal teriak sekaligus mengumpat saking deg-degannya.

Detil-detil kecil penceritaan di dalam film ini pun bisa dijelaskan dengan logika yang dipaparkan lewat dialog para tokohnya. Jadi, penonton nggak bakal kebingungan dan bertanya-tanya, ‘Kok gini sih?’ atau, ‘Lah, kok tiba-tiba begini?’, karena semuanya udah dituturkan dengan cukup jelas.

Nah, saran HAI sih, kalau lo mau nonton film satu ini, jangan sampai perut lo kosong dan nggak punya tenaga. Soalnya, capek, bro, nontonnya!

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular