Follow Us

Satu Hari Bersama Hawali, Anak H. Lulung

- Senin, 04 April 2016 | 12:09
Anak Haji Lulung Hawali Lunggana
Hai Online

Anak Haji Lulung Hawali Lunggana

Untuk ukuran cowok yang baru akan berusia 17 tahun pada 29 April nanti, tubuh Hawali, anak H.Lulung termasuk bongsor. Jadi, ketika dia ngegeber Honda Phantom, nggak kebanting. Eh, ada yang belum kenal Hawali?

Buat yang belum kenal Hawali, dia adalah salah satu anak laki-laki dari politikus Partai Persatuan Pembangunan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Haji Abraham Lunggana S.H., atau yang biasa kenal dengan nama Haji Lulung. Selasa (23/3) lalu, hampir satu hari penuh, HAI janjian sama Hawali buat ikut nongkrong bareng doi selepas pulang sekolah. Hasilnya, banyak banget fakta seru dan ajaib yang keluar langsung dari mulut anak kelima Haji Lulung tersebut.

Hawali dan Motor Kesayangannya
Banyak banget hal seru yang terjadi ketika HAI nongkrong bareng sama Hawali. Mulai dari ngikutin dia ngebunuh waktu dengan bermain gitar dan drum di studio pribadinya yang terletak di lantai 3 rumahnya yang berada di kawasan Petamburan, Tanah Abang.

Selain hobi main di stduio rumahnya, Hawali juga suka nongkrong di studio dekat rumahnya. DI studio itulah, Hawali biasanya main dan nongkrong bersama teman-temannya. Kelar nongkrong, cowok yang negfans banget sama Slash dan Kurt Cobain ini biasanya balik ke rumah, dan betah berlama-lama di depan laptopnya buat mantengin social media. Mulai dari Instagram sampai Ask.Fm, Hawali selalu ngecek jika ada waktu senggang.

“Kalau ngabisin waktu, biasanya nongkrong aja ama temen-temen, gue nggak pernah memandang status, semua dijadiin temen, yang penting sama-sama baik. Kadang-kadang nongkrong ngopi-ngopi, tapi itu juga jarang, sih. Ya, paling di rumah aja, browsing, kalau malem bete, paling keluar cari makan,” ujar cowok yang punya band grunge bernama Lagi Santai itu santai.

Hawali Betah Nongkrong di Kamar
Penasaran sama cerita seru lainnya Hawali? Cek selengkapnya di HAI edisi minggu ini yang terbit Senin (4/4) ini dan membahas tentang kehidupan para anak pejabat.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest