Follow Us

Guardians of The Galaxy Vol.2 Bakal Epic!

- Kamis, 31 Maret 2016 | 10:45
Guardians of The Galaxy Vol.2 Bakal Epic!
Hai Online

Guardians of The Galaxy Vol.2 Bakal Epic!

Masih inget dong ngocolnya para penjaga galaksi? Nasib buruk sempat menimpa Groot di akhir film itu. Tapi tenang, kabarnya The (Mini) Groot udah siap kembali lagi beraksi bersama teman-temannya. Yap! Marvel Studios sudah siap menggarap Guardians of The Galaxy vol.2. Dan sekarang, mereka telah mengambil sejumlah gambar prinsip di Pinewood Studios, Atlanta, Georgia.

Kabar ini tentu menandai kembalinya para guardian yang diperankan oleh Chris Prat, Zoe Saldana, Dave Bautista, Sean Gunn, Bradley Cooper, dan Vin Diesel; serta banyak pemeran lainnya.

Melanjutkan kisah petualangan tim guardian yang mengungkap misteri di balik latar belakang keluarga Peter Quill. Film itu bakal diproduseri oleh Presiden Marvel Studios' Kevin Feige, bersama Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Jonathan Schwartz, Nik Korda, dan Stan Lee yang menjabat sebagai produser eksekutif. Naskahnya ditulis dan disutradarai oleh James Gunn.

James menjamin, GOTG Vol.2 akan memberikan pengalaman terbaik bagi penontonnya. Para tim andalan termasuk direktur fotografi Henry Braham, desainer produksi Scott Chambliss, editor Fred Raskin, serta sejumlah praktisi hebat lain yang banyak mendapat penghargaan akan juga terlibat dalam pembuatan film yang rencananya dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun 2017.

Film Guardians of the Galaxy bagian pertama dan kedua ini dibuat berdasarkan karakter komik Marvel yang terbit pertama kali pada tahun 1969. Volume pertamanya yang dirilis pada Agustus 2014 telah berhasil memukau para kritikus dan penonton filmnya.

Selain meraup pendapatan lebih dari 770 juta dolar di seluruh dunia serta memegang rekor sebagai film perdana paling sukses di Marvel Cinematic Universe, kesuksesan film ini juga telah mengangkat nama Chris Patt. Belum lagi, soundtrack film ini juga telah mendapatkan platinum dan dinominasikan untuk Grammy.

Hmm, Chris Patt sendiri udah sering posting beberapa gambar promosinya. Dia bilang film kedua bakal EPIC! Waw!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest