Follow Us

10 Cloverfield Lane: Ketakutan Di Luar Dan Di Dalam Ruangan

- Kamis, 31 Maret 2016 | 11:09
10 Cloverfield Lane
Hai Online

10 Cloverfield Lane

Satu lagi film yang bakal bikin kita tahan nafas bakal hadir di bulan April nanti. Yap, 10 Cloverfield Lane. Bukan, ini bukan film horor yang nampilin setan-setan. Tapi, ini adalah sebuah film science-fiction-psychological-thriller yang diproduseri oleh sang sutradara Star Wars Episode VII: The Force Awakens, J.J Abrams.

Pun merupakan debut Dan Trachtenberg di balik kamera penyutradaraan, film ini dinyana bakal jadi film yang menghadirkan sensasi yang lumayan mencekam. Melalui trailer keduanya yang diluncurkan beberapa hari lalu lewat akun resmi Paramount Pictures International, kita bisa lihat sendiri gimana si jalan ceritanya mampu bikin tegang para penontonnya, dengan adegan serangan tak dikenal, maupun gedung yang meledak.

Cerita yang ditulis oleh Josh Campbell, Matthew Stucken, dan Damien Chazelle ini sendiri bakalan menuturkan kisah seorang cewek bernama Michelle (Mary Elizabeth Winstead) yang diselamatkan oleh seorang pria bernama Howard (John Goodman), dari sebuah kecelakaan. Michelle terbangun dalam keadaan terkurung di ruang bawah tanah milik Howard, tanpa boleh tau peristiwa apa yang sedang terjadi di luar sana. Selain Howard, dalam ruangan yang sama, Michelle juga bertemu dengan Emmet (John Gallagher, Jr), pria yang konon katanya juga sedang bertahan dari serangan dunia luar.

Penasaran dengan apa yang terjadi di balik tembok tempatnya berdiam, Michelle pun mencoba kabur. Namun, kenyataan yang ia dapati justru lebih menakutkan. Ketegangan nggak berhenti sampai di situ aja, karena Michelle pun kemudian menyadari ada yang janggal dari Howard.

Film yang dikabarkan masih punya hubungan cerita dengan Cloverfield (2008) ini rencananya bakal masuk ke Indonesia pada pekan awal April mendatang. Menurut informasi yang udah HAI rangkum juga, film produksi Bad Robot Productions ini pun sudah meraup pendapatan lebih dari 50 juta dolar, sejak dirilis perdana pada belasan Maret lalu.

Well, kalau lo butuh kisah yang cukup menakutkan setelah nonton keseruan drama superhero Batman v Superman: Dawn of Justice, langsung aja ke bioskop buat nonton film ini, beberapa hari lagi. Sikat, deh!

Eh, tapi simak trailernya dulu sob, di sini:

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular