Follow Us

BIG Cola Mengajak Kalian Nonton Timnas Inggris di Prancis

Salman Achmad - Selasa, 29 Maret 2016 | 12:30
BIG Cola
Salman Achmad

BIG Cola

Minuman ringan berkarbonasi, Big cola sedang merayakan kampanye terbarunya "jadilah pemain ke-12 tim inggris". Kampanye ini merupakan wujud komitmen dari Big Cola dalam mendukung tim nasional inggris dalam salah satu kejuaraan piala eropa di perancis tahun ini.

"Alasan kami memilih timnas inggris karena memiliki nilai dan filosofis yang sama," kata Amit Bose, country director AJE Indonesia pada hari Selasa (29/3) di Brewerkz, Senayan City.

Kampanye ini terdiri dari beberapa kegiatan yag melibatkan seluruh penggemar sepak bola yang ada di Indonesia, seperti BIG futsal Competition serta tournament online pada aplikasi smartphone yang bernama BIG football the game. Selain itu, adapula kesempatan untuk memenangkan ribuan hadiah dari BIG Cola dengan berpatisipasi dalam program consumer promo salah satunya dengan mengirimkan dua tutup botol Big cola atau big fresh yang memikiki kode unik melalui PO Box atau SMS.

BIG Futsal competition melibatkan 128 Sekolah di wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Cikarang dan Bogor. Tidak hanya sekolah-sekolah, BIG futsal competition juga mengadakan konpetisi untuk komunitas sepak bola yang akan di gelar pada tanggal 2 April 2016 baik yang antar Sekolah maupun Komunitas sepak bola.

"Total sudah ada 64 SMP dan SMA yang Sign up ke kita. Untuk sementara ini kita baru sekitaran Jabodetabek saja mungkin kedepanya kita bisa di banyak kota," ujar Dini Naomi, Chief Communication AJE Indonesia.

Melalui kampanya ini, BIG Cola menekankan kembali filosofi "Think Big. No Limit" . Hingga saat ini telah mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat. Nah bagi kalian yang suma inggris bisa coba ikutan tuh guys siapa tau bisa menang dan ngelihat langsung wayne roo ey dan Jamie Vardy, asikk.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest