Follow Us

Miss Meme Indonesia Ini Nggak Suka Yang “Buru-buru”. Kenapa, Ya?

- Selasa, 29 Maret 2016 | 12:28
Buat lo, Ge dan Clay cocok nggak?
Hai Online

Buat lo, Ge dan Clay cocok nggak?

Kalau lo ngaku pecinta meme-meme lucu di Instagram, pasti lo tau banget sama yang namanya Clairine Clay dengan akunnya @clairineclay. Dengan wajah yang oke punya, cewek satu ini suka banget bikin foto dan video yang konyol-konyol. Lucu! Sampai-sampai wajar rasanya kalau komika Ge Pamungkas turut kepincut sama cewek berkulit putih ini.

Yap! Cowok yang baru aja nampang lewat film Comic 8: Casino Kings ini nggak malu-malu buat deketin dan ngejar-ngejar Clay. Eits, tapi semua itu cuma terjadi dalam film pendek besutan browser Opera aja, kok!

Lewat film berjudul Arah Kisah Kita yang diluncurkan secara online sejak Februari 2016 dan sudah mencapai lebih dari 1 juta views di platform Youtube dan Facebook itu, Ge yang berperan sebagai Okta ceritanya lagi naksir berat sama Olivia (Clay). Dan segala aksi PDKT-nya jadi mudah banget berkat kehadiran internet.

Well, bekerjasama dalam satu proyek gini, ternyata bikin HAI mendapatkan bocoran baru, nih, tentang miss meme Indonesia yang kocak ini.

“Clay asik buat diajak kerjasama, dia terbuka banget orangnya. Nggak mau terburu-buru, maunya bagus, nggak mau asal cepat-cepat selesai gitu aja. Cukup nyaman lah, kerja sama Clay.” aku Ge saat dijumpai di gelaran Opera “Arah Kisah Kita” Awarding Night, di Jakarta, Rabu (23/03) lalu.

Di acara yang sama, Opera juga turut mengundang lima YouTubers yang sama-sama berkompetisi buat bikin ending alternatif dari Arah Kisah Kita. Soalnya, sejak pertama kali diluncurkan, filmnya emang masih dibuat gantung gitu. Nah, buat lo yang mau lihat hasil kerja Clay dan Ge, bisa langsung klik di sini aja. Yuk mari!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest