Follow Us

James Wan Bakal Garap Aquaman Jadi Superhero Solo yang Keren

- Selasa, 29 Maret 2016 | 04:45
Jason Momoa bakal jadi Aquaman
Hai Online

Jason Momoa bakal jadi Aquaman

Di film Batman v Superman: Dawn of Justice, kita sudah bisa melihat penampakan Aquaman sebagai salah satu dari manusia super yang datanya disimpan Lex Corp. Namun Bruce Wayne /Batman dan Diana Prince/Wonder Woman sudah mengetahui data manusia super lainnya. Nah, usai BvS nanti, film garapan sutradara James Wan akan menambah tayangan superhero DC di bioskop kesayangan.

Sebagai pengarah, James Wan mengaku penggarapan salah satu tokoh DC Comics, Aquaman akan ditonjolkan dalam berbagai sisi, tidak hanya sebagai superhero yang keren tapi juga fun.

"Saya emang terbiasa ngebawa suasana gelap dalam film horor yang saya garap. Namun bukan berarti saya kurang memiliki sisi yang fun, itu yang nanti saya bakal bawa di 'Aquaman'," ujar sosok di balik kesuksesan film The Conjuring ini seperti dikutip NME, Selasa (29/3). Lewat karakternya di komik, selama ini Aquaman dianggap sebagai salah satu jagoan yang dipandang sebelah mata. Ketimbang karakter lain, superhero yang pertama kali dibuat pada 1941 ini dianggap kurang memiliki kelebihan dari segi kekuatan. Untuk itulah, James Wan bakal 'meluruskan' stigma yang selama ini muncul dari para penggemar komiknya. "Selama ini dia selalu seperti diremehkan, tapi buat saya punya kemampuan yang berbeda sekaligus brutal itu juga keren. Makanya untuk menggambarkan Aquaman yang nggak kalah oke seperti yang lain, saya akan menyelipkan beberapa hal yang lucu di karakternya nanti," tambah Wan.

Aquaman juga dijanjikan bakal menawarkan petualangan laut yang menegangkan sekaligus menyenangkan, sebab dalam sisi pengambilan gambar, timnya akan banyak mengekspor laut dan isinya.

“Saya bakal senang untuk menangkap gambar yang menyenangkan dan punya semangat petualangan laut yang keren, seperti petualangan berburu harta karun atau kisah monster laut. Nonton film ini jadi kaya nonton petualang," ungkapnya.

Aquaman pertama kali tampil dalam bentuk gambar bergerak (animasi) di layar kaca pada 1967. Waktu itu, Aquaman muncul di seri Superman/Aquaman Hour of Adventure. Selanjutnya Aquaman juga pernah tampil dalam Justice League Unlimited and Batman: The Brave and the Bold pada tahun 2000. Setelah sempat muncul sebentar di Batman v Superman, Aquaman akhirnya diangkat ke layar lebar dan dijadwalkan rilis pada 2018 mendatang.

Baca Juga: Batman v Superman Hapus Adegan Lex Luthor ini!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest