Follow Us

Foto-foto: Konser Mistis Sigmun di Taman Ismail Marzuki, Jakarta

Alvin Bahar - Selasa, 29 Maret 2016 | 02:15
Sigmun
Alvin Bahar

Sigmun

Sejak tanggal 19 Februari 2016, Sigmun melaksanakan tur resmi untuk mempromosikan album debut mereka, Crimson Eyes. Bertajuk sesuai dengan nama album mereka, tur yang dinamakan Crimson Eyes Tour ini dilaksanakan di 8 kota-kota besar di Jawa, Bali, dan Sulawesi. Sebagai penutup tur dan sambungan dari showcase tersebut, Sigmun menggelar showcase Into The Inner Sanctum, di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki, Jakarta, 25 Maret 2016 lalu.

Band dari Bandung ini membawakan album Crimson Eyes dari awal hingga akhir di konser bertajuk Into The Inner Sanctum tersebut. Haikal Azizi (vocal/guitar), Nurachman Andika (guitar), Mirfak Prabowo (bass) dan Pratama Kusuma Putra (drums) juga membawa Deva (Polka Wars), Dhea (Littlelute), Sawi (Future Collective), dan Rendy (Somnium).

Suguhan mistis ternyata nggak cuma di musik Sigmun. Di konser ini, ada hal mistis juga yang muncul. Nggak percaya?

Sigmun baru membawakan sekitar tiga lagu. Konser terdengar lancar-lancar saja, bahkan sampai lagu keempat pun nggak ada yang salah dari sound yang dihasilkan Sigmun. Kelar lagu keempat, Haikal, vokalis/gitaris Sigmun ngaku senarnya putus!

"Udah dua senar nih yang putus," kata Haikal, disambut tatapan heran para personel lainnya.

Selain itu, pada lagu The Summoning, tiba-tiba muncul delapan orang berjubah hitam yang membawa lilin di sekitar penonton. Para penonton terlihat sedikit heran dan agak takut, untungnya itu cuma gimik aja.

Plus, visual dan lighting oke sepanjang konser juga menambah kesan mistis acara tersebut. Mau dapet mistisnya? Nih lihat foto-fotonya!

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest