Follow Us

Dea Hengkang: Fans (masih) Sedih, HiVi #MasihtetapHiVi

- Senin, 28 Maret 2016 | 07:15
Siapa pengganti Dea di HiVi baru
Hai Online

Siapa pengganti Dea di HiVi baru

“Yahh... Ga seru banget si Dea keluar dari HiVi... huhu,” kata salah satu fans HiVi, Annisa Syawallia, Senin (28/3).

“Baru tau kalo Dea udah resmi out dari HiVi, patah hati bangetlah,” kata Putri lain lagi menyikapi pernyataan resmi dari HiVi melalui laman Facebook mereka.

“Tepat satu minggu setelah isu mundurnya Dea Azkadiputri melalui akun Instagram pribadi, dan setelah mencoba mengusahakan yang terbaik untuk berkomunikasi, maka pada hari ini kamu informasikan secara resmi bahwa Dalila ‘Dea’ Azkadiputri @dalilaazkadi tidak lagi menjadi bagian dari perjalanan HiVi dikarenakan tujuan pengembangan karir dan kelanjutan studi,” tulis HiVi pada Rabu (23/3) lalu.

Meski sudah beberapa minggu beredar kabar resmi bahwa Dalila Azkadiputri yang akrab disapa Dea mengundurkan diri dari grup HiVi, penyesalan hifriends (fans) tetap masih ada. Sebagian mereka sedih, jika Dea sudah tidak bersama HiVi lagi. Lantas, kalau sudah begini siapa yang bakal meneruskan karier HiVi dari pensi ke pensi?

“HIVI terbentuk oleh orang-orang yang percaya bahwa sebuah karya mampu memberikan teman, semangat, kebaikan, dan pengalaman baru yang menghasilkan berbagai perubahan ke arah yang lebih baik.

HIVI masih bertahan sampai saat ini karena dukungan kalian, yaitu orang-orang yang percaya akan hal tersebut, yang masih percaya bahwa karya dan kehadiran kami dapat memberikan makna yang berarti di dalam kehidupan, yang masih mencintai keindahan akan sebuah proses yang kita alami, dan masih menghargai segala keputusan yang harus dibuat.

Hari ini, keputusan besar telah kami ambil. Kami optimis walaupun harus melepas pergi salah satu teman, pasti akan datang teman-teman baru yang dapat menemani perjalanan kami ke depan, teman dengan pandangan serupa.

Kami tidak akan berhenti disini, kami akan terus melanjutkan perjalanan ini untuk kalian, orang-orang yang kami cintai. #SIAP,” jelas HiVi kali ini dari akun instagram mereka.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest