Follow Us

23 Band Beringas di Rock In Borneo 2016

Dok Grid - Senin, 28 Maret 2016 | 04:30
Rock In Borneo 2016
Hai Online

Rock In Borneo 2016

Satu lagi festival musik keras digelar di Indonesia. Setelah ada Rock In Solo yang mewakili Jawa Tengah dan Rock In Celebes yang mewakili Sulawesi, kini giliran Kalimantan yang bergerak dengan Rock In Borneo. 23 band dari Kalimantan, nasional, hingga internasional hadir di gelaran musik cadas yang dilangsungkan Sabtu (26/3) mulai pukul 10.00 WITA.

Band-band lokal seperti Through The Silence dan Beringas, dan band cadas berskala nasional seperti Down For Life, Taring, Revenge The Fate, Hellcrust, Kapital, dan Power Slaves, dan satu nama yang mengejutkan hadir dari luar negeri, Michael Learns To Rock (MLTR) didapuk sebagai penutup di acara Rock In Borneo!

Sebenarnya, acara ini pun bukan kali pertama digelar. Sebelumnya, festival ini bernama Kukar Rockin’ Fest. Melalui konferensi pers, sang Event Manager sekaligus vokalis Kapital, Akbar Haka mengulas tuntas perihal acara yang dibanggakan rakyat Kalimantan ini.

“Perubahan nama dari Kukar Rockin’ Fest menjadi Rock In Borneo ini alasannya karena band-band lokal bukan hanya berasal dari Kutai dan sekitarnya, tapi lebih luas lagi, seluruh Kalimantan,” jelas Akbar. Pertanyaan yang mengalir deras di laman Facebook resmi Rock In Borneo perihal hadirnya nama MLTR sebagai pengisi acara dijawab oleh Sang Bupati, Rita Widyasari.

“Siapa sih yang nggak kenal MLTR? Lagu-lagunya enak, musiknya pun bagus, mereka pun bisa dibilang legenda meski bukan dari ranah rock. Penonton setelah lelah menyaksikan band-band cadas, pasti akan terhibur dengan penampilan mereka,” aku Bu Rita.

“Jujur aja, saya ini ngefans banget sama MLTR, makanya saya meminta Akbar untuk sebisa mungkin memboyong mereka ke Rock In Borneo ini. Biar inget masa muda dulu hehe,” tutupnya.

Duh, bisa aja deh Bu Bupati curcolnya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest