Follow Us

Tantri ‘Kotak’: Batman v Superman Bagus Banget!

- Rabu, 23 Maret 2016 | 09:14
Tantri 'Kotak' Dan Arda ngasih jempol buat Batman v Superman
Hai Online

Tantri 'Kotak' Dan Arda ngasih jempol buat Batman v Superman

Rasa penasaran kita tentang film Batman v Superman: Dawn of Justice rasanya udah bisa langsung terjawab ketika filmnya diluncurkan di layar lebar, tepat hari ini, Rabu 23 Maret 2016. Aksi berantemnya Batman dan Superman, maupun kehadiran Wonder Woman yang biasanya cuma kita tengok di teaser dan trailer, wah, sekarang udah bisa kita saksikan secara komplit nggak pakai kepotong-potong lagi, sob!

Pun Tantri ‘Kotak’ dan suaminya, Hatna Danarda alias Arda yang ngaku ngefans sama Superman, nggak ketinggalan buat buru-buru ‘melahap’ film garapan Zack Snyder ini tadi pagi, di Pondok Indah Mal XXI. Usai nonton, raut wajahnya terlihat sumringah dan kayaknya puas banget sama apa yang baru ditonton. Wah, berkesan banget, dong?

So far setelah nonton film ini, ini bagus banget. Wajib banget ditonton. Lagian ini kan emang film yang ditunggu banget kan, oleh pecinta para superhero gitu. Kalau aku sebagai orang awamnya, sih, ngeliatnya ini keren banget!” ungkap vokalis yang tengah mengandung ini.

Yap! Tantri emang ngaku nggak ngikutin banget perkembangan dunia superhero. Tapi demi mendukung sang suami yang udah menanti-nanti kedatangan film ini, Tantri rela, kok, buat sedikit menyelami dunia dua pahlawan keren ini.

“Iya, akhirnya dia pun ngikutin. Dia memang nggak tau kan (awalnya), tapi akhirnya begitu liat Comic Con, terus nanya ini apa sih, apa sih, jadi ngikutin juga nih akhirnya.” aku Arda.

Terus, kalau adegan yang paling seru yang mana tuh?

“Ketika mereka bertiga itu kumpul (Superman, Batman, Wonderwoman). Itu keren banget!” tutup Tantri.

So, daripada lo cuma bisa ngerasain serunya nonton Batman v Superman: Dawn of Justice dari komen Tantri dan sang suami, mendingan lo juga ngerasain langsung deh aksi serunya dua superhero itu. Jangan lupa juga, jangan kedip waktu lihat Wonder Woman muncul ya. Cool abis, bro!

Editor : Hai Online

Latest