Follow Us

Hammersonic 2016 Siap digelar

Salman Achmad - Selasa, 22 Maret 2016 | 04:51
Konfrensi Pers Hammersonic 2016
Salman Achmad

Konfrensi Pers Hammersonic 2016

Para pecinta musik keras atau metal. Akan segera mempersiapkan fisik dan rohani mereka untuk menyaksikan Hammersonnic 2016 yang akan di gelar sekitar 3 minggu lagi pada tanggal 16 & 17 april 2016 di eco park ancol jakarta utara. Deretan band band cadas internasional seperti asking alexandria, angra, gorgoroth, darkest hour akan memberikan sensasi kepara para metalhead di Indonesia.

Krisna J sadrach sebagai salah satu pengisi konfrensi pers dari Magnitude Hammersonic 2016 di Eco Bar 365 Kemang, Jakarta Selatan pada Senin siang (21/3) mengatakan masih ada beberapa nama lagi dari band internasional yang akan di announce. "kita akan mengumumkan band internasional lagi selain line up yang sudah tertera karena menunggu kepastian dari mereka. Siapa band tersebut, kami belum bisa membocorkan,". ujar krisna

Perihal artist internasional yang di undang pihak penyelenggara mengaku kesulitan karena pembatalan dari acara internasional lainya yakni soundwave di australia tahun ini. "karena soundwave tahun ini tidak digelar jadi kami kesulitan untuk menggaet band internasional karena banyak band yang membatalkan tour mereka di asia pasific,". ujar krisna.

Dengan mengambil tema magnitude diharapkan hammersonic menjadi magnet karena ini merupakan tahun ke-5 penyelenggaraan dari hammersonic. Mengambil tempat di eco park ancol sangat beralasan. Karena sangat menjanjikan dari keamanan dan kenyamanan.

Dengan mentargetkan 30 ribu penonton merupakan sesuatu hal yang tidak mungkin. Panitia beralasan bahwa sampai saat ini penjualan pre sale telah mencapai 20 ribuan sampai hari ini. Untuk tiket magnitude hammersonnic sampai tanggal 31 maret 2016 bisa didapatkan dengan harga 295.000 setelah tanggal tersebut dapat dibeli dengan harga 490.000 yang bisa didapatkan di www.hammersonic.com dan gerai gerai indomaret seluruh indonesia. Jadi bagi para metal head buruan pesan tiketnya ya, dan selamat headbang guys!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest