Follow Us

Sama-sama Penuh Darah, Mana Yang Lebih Serem, Video Klip Bring Me The Horizon atau Slayer?

Alvin Bahar - Jumat, 18 Maret 2016 | 09:30
BMTH vs Slayer
Alvin Bahar

BMTH vs Slayer

Dua band beda generasi ini rilis video klip baru yang temanya agak mirip. Bring Me The Horizon dan Slayer baru aja rilis video klip penuh adegan berdarah-darah untuk video klip masing-masing.

Mereka berdua rilis video klip itu cuma beda beberapa jam. Bring Me The Horizon rilis video klip Follow You pada tanggal 16 Maret. Sedangkan si dedengkot metal, Slayer, rilis video klip You Against You di hari yang sama, cuma lebih telat beberapa jam saja.

Video klip Follow You bertemakan tentang para manusia yang memburu manusia lain. Dengan kejamnya mereka membunuh sesama dengan senapan dan senjata lainnya. Sedangkan You Against You, menceritakan tentang cowok yang mencoba menyelamatkan diri dari sekumpulan orang yang mencoba membunuhnya. Caranya? Dengan bertarung dan ngebunuh juga.

Dua video klip dijamin bikin nggak nyaman buat kamu yang nggak suka darah atau kekerasan. Tapi kalau yang suka film horror film action karya Quentin Tarantino, pasti nagih!

Dengan dua tema video klip penuh darah dan dirilis di hari yang sama, mana yang menurut kamu lebih serem? Video klip Bring Me The Horizon atau Slayer? Coba tonton videonya dulu deh di bawah ini...

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest