Follow Us

Henry Cavill Curhat Soal Batman v Superman. Wah, Kenapa Bro?

- Selasa, 22 Maret 2016 | 04:20
Duh gimana ya mba, saya ini reporter lho kok diwawancara juga
Hai Online

Duh gimana ya mba, saya ini reporter lho kok diwawancara juga

Dibanding Ben Affleck dan Gal Gadot, Henry Cavill adalah ‘orang lama’ yang muncul memerankan tokoh Superman. Sejak menandatangani kontrak film Man of Steel yang rilis 2013, Henry emang udah tau kalau dia akan harus terikat dengan tokoh ini dan segala seri panjang yang akan menyusul di belakangnya.

“Gue bakal mainin (film Superman) sebanyak yang ada. I love the character. Gue suka kerja bareng Warner Bros dan apa yang dia lakukan dengan Superman. Beruntung kalau gue bisa mainin peran itu di tahun-tahun mendatang.” akunya memulai curhat soal Batman v Superman.

Baginya jelas nggak masalah. Apalagi karakter ini nggak stuck di satu sisi aja. “Banyak hal yang bisa lo lakukan dengan karakter tersebut, kalau lo bener-bener mendalaminya. Karakter ini betul-betul bisa dikembangkan.” tambah aktor yang juga bermain di film The Man from U.N.C.L.E ini.

Seakan nggak ada habis-habisnya pujian Cavill buat karakter ini, dia juga menimpali kalau Superman adalah karakter yang betul-betul mencintai setiap pribadi orang lain, dan hanya ingin lmelakukan hal-hal yang benar.

Anyway, sampai tulisan ini dibuat, ternyata aktor asal Inggris ini udah menonton film Batman v Superman: Dawn of Justice sebanyak dua kali, lho. Dan tahu apa komentarnya? “It’s epic, thrilling and visually spectacular.” akunya tegas.

Gimana, udah siap nonton aksinya?

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest