Follow Us

Ini Dia Analisa Kekuatan Batman dan Superman, Siapa yang Sesungguhnya Pemenang?

Alvin Bahar - Kamis, 17 Maret 2016 | 03:30
Batman v Superman: Dawn of Justice akan tayang tahun 2016
Alvin Bahar

Batman v Superman: Dawn of Justice akan tayang tahun 2016

Sebentar lagi Film Superman vs Batman akan dirilis dan tayang di bioskop seluruh dunia. Penasaran saat bertarung siapa yang menang? Cek dulu analisa kekuatan Batman dan Superman yang HAI kutip dari Yahoo ini.

Yahoo membuat sebuah video yang ia posting di fanpage Facebook resmi miliknya dan akhirnya menjadi viral. Video tersebut menyajikan opini data dari Yahoo terkait kekuatan pahlawan super rekaan ini.

Video ini diunggah pada Senin (14/3) dan baru dua hari hingga berita ini diunggah, Rabu (16/3) sebanyak 1,725 orang memberikan respon atas postingan ini dengan 339 komentar dan 435 kali dibagikan.

Bahkan video tersebut sudah dilihat sebanyak 185.969 kali! Ratusan komentar bahkan memunculkan opini terkait dua sosok superhero tersebut. Ada yang mendukung Superman, nggak sediki juga yang di pihak Batman.

Meski demikian analisa Yahoo nggaklah analisa yang serius hanya bersifat hiburan saja. Video ini dibuat untuk menyambut hingar bingar pemutaran film beberapa waktu lagi. Tapi tetep seru buat dicek kok. Baca aja halaman-halaman berikutnya.

source: Tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest