Follow Us

Serunya Menaiki Kereta Luncur di Switzerland

Salman Achmad - Kamis, 17 Maret 2016 | 07:19
Kereta Luncur
Salman Achmad

Kereta Luncur

Menaiki kereta luncur adalah suatu yang mengasyikan karena dapat memacu adrenaline. Menaiki kereta luncur dengan pemandangan permadani rerumputan yang hijau dan gunung mungkin akan lebih asyik ya. Seperti menikmati pemandangan dengan cara yang berbeda.

Kalau kalian mau ada suatu kereta luncur di Switzerland dengan pemandangan yang indah. Kalian dapat meluncur dengar kereta dengan track sepanjang 750 meter. Letak tempat kereta luncur tersebut berada di Oeschinen. Agar dapat sampai kesana ada dua alternatif, pertama menaiki mobil kabel dari Kandersteg menuju Oeschinen hanya menghabiskan waktu selama 8 menit. Kedua dengan berjalan kaki tapi menghabiskan waktu selama satu setengah jam.

Untuk menaiki kereta luncur ini, ada beberapa aturan yang harus dipatuhi. Misalnya tidak boleh dalam pengaruh alkohol, kecepatan tidak boleh membahaykan orang lain dan jarak minimum antar kereta adalah 25 meter. Persoalan asuransi adalah tanggung jawab sendiri jadi pihak kereta luncur tidak memberikan fasilitas asuransi apabila terjadi kecelakaan.

Jadi kalau kalian tertarik menaiki kereta luncur ini dapat menyambangi Switzerland di daerah Kandersteg. Tetapi, jangan bulan November sampai awal Mei yah, karena kereta luncur ini ditutup diakibatkan turun salju. Kalau kalian penasaran seperti apa kereta luncur tersebut bisa disaksikan videonya dibawah ini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest