Follow Us

10 Lagu Ini Mejeng di Playlist Smartphone Shania Gracia JKT48

- Selasa, 15 Maret 2016 | 13:40
4 Lagu Taylor Swift Favorit Gracia JKT48
Hai Online

4 Lagu Taylor Swift Favorit Gracia JKT48

Nggak perlu dipungkiri lagi kalau musik sudah jadi bagian hidup manusia di belahan dunia manapun. Mau tua atau muda, mau kaya atau miskin atau mau seleb atau orang biasa, setiap hari pasti minimal sekali mendengarkan bebuyian.

Hal ini ternyata yang juga berlaku kepada Shania Gracia. Member Team T dari generasi ketiga ini mengaku dirinya nggak bisa lepas dari musik.

Ya, maklum deh, profesinya sebagai seorang personel idol grup buat dia bersentuhan dengan musik setiap hari. Namun di luar panggung, musik juga terus menjadi temannya beraktifitas.

"Music is my life hahahah...aku dengerin musik bisa kapan aja, di mana aja. Menurutku kalo didunia ini gada musik pasti bakal hampa banget. Aku jg termasuk orang yang suka banget sama musik," ucapnya.

"Jadi kalau misalnya di mobil, sepi sunyi, aku pasti bilang "kok nggak ada musiknya!" habisnya kaya hampa gitu kalau nggak dengerin apa-apa," tambah cewek kelahiran 31 Agustus 1999.

Layaknya penggemar musik lainnya, Gracia juga memiliki playlist musik yang dia pasti dengarkan tiap hari. Apa saja? Yuk intip!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest