Follow Us

Wah, Kotak ganti vokalis!.....untuk Sementara

- Selasa, 15 Maret 2016 | 08:01
Kikan X Kotak Press Conference
Hai Online

Kikan X Kotak Press Conference

Ada kabar mengejutkan dari band pop rock kenamaan, Kotak. Band rock asal ibukota ini berganti vokalis dari Tantri menjadi Kikan! Eits, nggak usah takut, sang vokalis asli nggak keluar kok, hanya vakum sementara untuk lahiran. Jadi, mantan vokalis band Cokelat tersebut yang mengisi kekosongan Tantri.

Melalui konferensi pers yang dilangsungkan di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan pada Senin (14/3), Kikan (vokal), Chua (bas), dan Cella (gitar) mengumumkan kolaborasi antara Kotak dan Kikan yang diberi nama Kikan X Kotak. Terpilihnya nama Kikan sebagai vokalis sementara Kotak ini pun bukan tanpa alasan. Chua menuturkan, "siapa yang nggak kenal Kikan, dia vokalis rock cewek keren di Indonesia, jadi rasanya nggak salah memilih Kikan untuk jadi vokalis sementara kami."

Kikan pun ikut berkomentar perihal kolaborasinya bersama Kotak. "Awalnya saya nggak langsung iya, karena karier saya sebagai solis juga nggak bisa ditinggalin. Tapi, karena saya lihat Kotak ini merupakan band rock yang keren, saya pun kenal sama semua personilnya, jadi akhirnya saya setuju untuk mengisi kekosongan Tantri yang lagi vakum untuk melahirkan," beber Kikan.

Selain berkolaborasinya band rock dan mantan vokalis band rock ini, di Kikan X Kotak ini ada satu hal yang unik, sang gitaris, Cella pun ikut bernyanyi di kolaborasi mereka. Dengan meluncurkan single berjudul Long Live Rock N Roll, Cella akan berduet dengan Kikan dalam urusan vokal.

"Jujur aja, saya ngomong aja jarang, apalagi nyanyi, males banget. Tapi, yaudahlah untuk pertama kalinya saya nyanyi, mumpung spesial juga kan di kolaborasi Kikan X Kotak ini," aku gutaris yang hobi main motor besar ini.

Udah pada denger belum gimana kolaborasi Kikan X Kotak di lagu Long Live Rock N Roll? Cobain deh!

Editor : Hai Online

Latest