Follow Us

Ini Dia, Misteri ‘v’ dalam Batman v Superman: Dawn of Justice

- Selasa, 15 Maret 2016 | 10:35
Batman v Superman: Dawn of Justice akan tayang tahun 2016
Hai Online

Batman v Superman: Dawn of Justice akan tayang tahun 2016

Sekilas kalau baca judulnya, mungkin kita bakal mikir kalau dari awal hingga akhir cerita, kita cuma bakal dihadapkan sama aksi berantemnya alter ego Clark Kent (Henry Cavill) dan Bruce Wayne (Ben Affleck) aja. Padahal, judulnya itu bukan pakai ‘vs’ melainkan ‘v’! Dan, dibalik penamaan ini, ada maksud tersendiri, lho.

Pasalnya sang sutradara, Zack Snyder, nggak bisa benar-benar menjelaskan bagaimana hubungan kedua sosok ini dikembangkan dalam film. Makanya, doi merasa cukup untuk menempatkan ‘v’ di antara kedua nama superhero itu. Snyder juga nambahin kalau penggunaan ‘v’ ini adalah cara yang paling mudah buat bilang, kalau film ini isinya nggak cuma ‘versus’ aja, sob.

Satu hal yang mendukung argument Snyder juga adalah, sebelum final trailer Batman v Superman: Dawn of Justice dilepas, kita bisa lihat sendiri di trailer keduanya kalau Batman dan Superman, dibantu oleh Wonder Woman (Gal Gadot) malahan bersatu untuk menghadapi makhluk jadi-jadian yang lumayan menyeramkan.

Hmm, jadi berantemnya cuma di awal film aja nih? Ya, kita harus lihat filmnya sendiri, sih. Tenang aja, sebentar lagi, kok!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest