Follow Us

Pee Wee Gaskins Launching Party: Show Sempurna Dalam Gig Sederhana

- Jumat, 11 Maret 2016 | 14:54
Pecahnya Pee Wee Gaskins Launching Album Baru
Hai Online

Pecahnya Pee Wee Gaskins Launching Album Baru

Kamis, (11/3), ratusan orang rela berbagi keringat yang tersaji di sebuah show sempurna dalam gig sederhana, mereka terus melompat, sambil terus berteriak menyanyikan penggalan lirik yang beberapa baitnya bahkan belum terlalu mereka hapal. Sebagian lagi sibuk berlarian di sekitar panggung yang berdiri tanpa barikade, bahkan beberapa diantaranya naik ke atas panggung untuk kemudian melakukan stage diving.

Yap, mayoritas mereka yang membuat suasana Beer Brother begitu panas malam itu adalah para Dorks, yang telah menunggu lama untuk turut merayakan album baru idola mereka, Pee Wee Gaskins, dalam album A Youth Not Wasted.

Acara yang mulai dibuka untuk umum sejak jam 7 malam itu juga sukses menjadi ajang reuni, karena banyaknya tampang-tampang lama dari para sahabat dekat yang dulu selalu support Sansan (vokal/gitar), Ayi (gitar) Dochi (bas/vokal), Omo (synth/vokal), dan Aldy (drum). Alhasil, sebuah konser intim tanpa jaraklah yang terjadi ketika unit pop punk asal Jakarta Selatan itu.

“Show yang kaya gini yang selalu buat gue kangen. Kita saling bertukar keringat bareng, gue bisa ngeliat kalian semua ngomong dan nyanyi di depan gue,” kata Sansan, yang sambut tepukan riuh penonton.

Nggak cuma Sansan, personil lain Pee Wee Gaskins juga nggak lupa buat mencurahkan isi hati mereka yang cukup emosional malam itu. Salah satunya ketika para personil Pee Wee Gaskins menyapa dan mengucapkan terima kasih kepada beberapa sosok keluarga dan orang tua mereka yang turut datang. Diantaranya orang tua Aldy dan Dochi.

“Terima kasih juga untuk orang tau Ayi ‘di atas’ sana, yang pasti selalu dukung kami juga,” celoteh Aldi, yang membuat Ayi terlihat terharu.

Dalam pesta peluncuran itu, ada sekitar 400 Dorks yang datang dan membeli CD yang didesain oleh desainer Jepang, Nukui Bogard, yang pernah ngerjain artwork untuk album NOFX, MXPX, hingga Bowling For Soup seharga Rp.50.000 sebagai tiket masuk. Walaupun sempat terjadi kericuhan karena munculnya sosok copet, tapi keriyaan yang digelar Pee Wee Gaskins tetap nggak mampu untuk menghilangkan keseruan acara ini.

Tepat sebelum Kertas Dan Pena dibawakan, seseorang yang diduga copet sedang diamankan oleh petugas keamanan Beer Brother. Kejadian ini sempat direkam oleh seseorang yang diupload di akun YouTube bernama Kamar Gelap/

Sedikit keseruan launching party Pee Wee Gaskins didokumentasikan oleh seseorang yang kemudian diupload oleh akun bernama Kamar Gelap. Nah, silahkan disimak ketika Sansan cs. membawakan lagu baru mereka di album ini, Sassy Girl. Enjoy!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest