Follow Us

Marvel Laku Pesat, DC Siap Melesat dengan Dua Film Andalan di 2016

- Selasa, 16 Februari 2016 | 02:45
Henry Cavill bakal lebih sering berkacamata?
Hai Online

Henry Cavill bakal lebih sering berkacamata?

Tahun 2016 diprediksi menjadi milik DC. Asalkan dua senjata ampuh mereka tepat sasaran.

Marvel meraja, DC bertindak. Meski nggak selalu konsisten merilis film-film terbaiknya, DC coba menggeber 2016 dengan beberapa senjatanya. Tujuannya satu, meredam invasi Marvel di Hollywood. Dua juru selamat mereka diprediksi bakal tampil melesat 2016. Bener nggak, sih? Yuk cek ada apa aja?

Batman vs Superman: Dawn of Justice

Kekalahan saat menghadapi General Zod, Clark Kent a.k.a Superman (Henry Cavill) kedatangan tamu nggak diundang. Batman/Bruce Wayne lantaran sama-sama merasa mengalami kerugian fisik maupun material. Masalah pribadi jadi pemicu keduanya bersitegang. Sementara itu, ancaman yang jauh lebih besar datang dari luar lantaran para alien, kerahan General Zod, dengan bantuan Lex Luthor muncul untuk menghancurkan Superman dan dunia.

Yang bikin menarik adalah di film ini, Superman juga mendapatkan ancaman dari Doomsday, buatan Lex Luthor. Di mana, sang superhero pernah terbunuh oleh kekuatan dari musuh lewat kisah komiknya di awal 90’an. Dengan bujet USD 200 juta, DC tentu saja nggak mau main-main di film ini. Demi menjaga harmoni dari kisah dan sinematiknya, mereka pun mempertahankan Zack Snyder yang bakal dibantu oleh Chris Terrio dan David S. Goyer buat jalan ceritanya.

Satu lagi apaan ya?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest