Follow Us

Benda ini Bikin Kamu Mudah Mengikat Tali Sepatu

Salman Achmad - Senin, 07 Maret 2016 | 14:26
Salah satu sepatu yang menggunakan clip magnet
Salman Achmad

Salah satu sepatu yang menggunakan clip magnet

Mungkin sebagian dari kita ada yang masih kesulitan untuk mengikat sepatu, bisa jadi karena terburu-buru atau memang tak terbiasa memakai sepatu dengan tali. Tapi tenang, sekarang ada suatu inovasi terbaru loh, yakni clip sepatu magnetik. Jadi, kita tidak perlu susah-susah untuk mengikat sepatu, hanya merekatkan kedua magnet maka kita sudah bisa memakai sepatu tersebut dan berjalan seperti biasanya. Bahkan, untuk melepas sepatu kita tidak perlu menyentuh magnetnya hanya tinggal jinjit.

Shufit adalah suatu brand yang menemukan inovasi ini, Menurut pernyataan Benny Natalis owner dari Shufit Indonesia yang ditemui di sela-sela acara Majestic yang digelar di Kota Kasablanka pada Sabtu Sore (5/3). Benny mengatakan Shufit sendiri menginginkan adanya variasi dan model dalam clip sepatu magnet sendiri, karena clip sepatu magnet yang ia lihat sebelumnya tidak memiliki model yang menarik."Sebenarnya udah ada yang gerakin, tetapi modal magnetnya ga terlalu bagus. Sekarang kita modelin aja biar lebih warna-warni dan lebih kece terutama buat anak-anak dan juga orang dewasa." Ujar Benny

Shufit memiliki dua size yakni untuk anak-anak dan orang dewasa, untuk size anak-anak atau Junior, shufit merekomendasikan untuk anak-anak yang berumur 3 sampai 12 tahun dan orang yang memiliki ukuran sepatu dibawah nomor 37. Sedangkan size orang dewasa direkomendasikan untuk semua kalangan yang selalu beraktifitas di setiap jamnya. Shufit dapat dipakai di semua jenis sepatu, jadi jangan berfikiran bahwa shufit hanya untuk sepatu-sepatu tertentu. Selain itu, shufit memiliki banyak macam warna yang menarik seperti Biru, Neon, Titanium, Hitam hingga putih. Bagi kalian yang kesulitan mengikat sepatu, Shufit bisa menjadi solusi nih untuk kalian guys, biar kalian bisa anti mainstream dengan magnet disepatu kalian, selain sangat membantu dari segi style adanya magnet disepatu bikin kece juga.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest