Follow Us

4 Bisnis Modal Minimalis

- Jumat, 04 Maret 2016 | 13:15
Modal Minimalis
Hai Online

Modal Minimalis

Banyak pemula sering patah semangat ketika mau memulai berbisnis. Kenapa? Karena di dalam pikiran mereka, untuk memulai sebuah bisnis memerlukan modal yang besar. Nggak heran, banyak ide langsung tumbang sebelum mereka menjalaninya.

Lalu, apakah benar-benar nggak butuh modal? Nah, hal ini yang perlu diluruskan. Modal nggak selamanya dalam bentuk uang, tapi juga bisa berupa kemauan, niat, pertemanan, pengetahuan, dan keterampilan. Jadi, bukan hal yang mustahil memulai bisnis dengan modal kecil. Kata kunci yang tepat dalam mengelola bisnis dengan modal kecil adalah alokasi penggunaan modal yang efektif dan efisien, serta pemanfaatan strategi bisnis yang jitu.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Prasetiya Mulya memberikan bukti nyata bahwa dengan modal yang tidak terlalu besar dan mengandalkan bahan-bahan yang sederhana, kita juga bisa menjalankan bisnis yang mengungtungkan. Melalui program Community Development (Comdev), Prasetiya Mulya menjalankan sebuah program pengembangan usaha mikro di pedesaan, khususnya di Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Penasaran? So, pantengin baik-baik kelima daftar bisnis binaan teman-teman dari Prasetiya Mulya. (Niko)

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest