Follow Us

Iron Maiden Akan Merilis Sebuah Video Game

Salman Achmad - Senin, 07 Maret 2016 | 11:46
Dua Karakter Yang Berkelahi
Salman Achmad

Dua Karakter Yang Berkelahi

Siapa dari kalian pembaca Hai yang mengidolakan band Heavy Metal, Iron Maiden? Iron Maiden merilis sebuah video game loh,yang berjudul Legacy of The Beast. Tidak ada kabar tentang tanggal perilisan dari Legacy of The Beast , namun kabarnya akan dirilis di tahun 2016.

Game tersebut sedang dikembangkan oleh Roadhouse Interactive yang bermakas di Vancouver, Kanada. Game ini direncanakan akan berjenis RPG atau Role Play Game yang dapat kalian mainkan nantinya di ponsel kalian yang tersedia dalam platform Ios dan Android. Dalam trailernya, digambarkan seorang jagoan bernama Eddie yang sedang bertempul melawan iblis yang sangat besar muncul di balik pintu kegelapan, penggambaran tersebut diambil dari salah satu cover klasik single mereka yang berjudul Run To The Hills.

"Sebagai penggemar seumur hidup, saya selalu berpikir bahwa musik Maiden, lirik dan tokoh karakter akan memberikan dasar yang sempurna untuk pengalaman RPG yang mendalam.” Ujar James Hurthouse CEO dari Roadhouse yang terlansir di Teamrock.com

Bagi kalian yang tidak sabar bisa dipantau terus infonya tentang game tersebut, semoga game ini dapat rilis secepatnya agar bisa bertualang sambil menyanyikan lagu-lagu Iron Maiden. Wohoo.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest