Follow Us

Path Sudah Sembuh dan Bisa Digunakan Kembali :)

- Jumat, 04 Maret 2016 | 08:00
Path
Hai Online

Path

Setelah sempat error selama belasan jam sejak Kamis (3/3/2016) sore, jejaring sosial Path sudah bisa diakses kembali Jumat (4/3/2016) siang ini sekitar pukul 14.40 WIB.

Dikutip HAI dari KompasTekno yang sudah mencoba melakukan log in telah berhasil masuk kembali ke dalam aplikasi. Beberapa rekan sudah terlihat mengunggah posting pertama mereka sejak berhasil membuka Path lagi. Baca: Path vs Twitter, Lebih Enakan Mana?

Sebelumnya, pengguna Path mulai mengeluhkan tak bisa mengakses layanan medsos tersebut sekitar pukul 19.00 WIB, kemarin. Bukannya memperlihatkan arus timeline terbaru, aplikasi Path malah nggak merespon ketika dibuka. Proses pemuatan halaman utama nggak kunjung selesai dan timeline hanya menampilkan update terakhir dari sekitar pukul 18.00 WIB.

Aplikasi Path kemudian meminta pengguna melakukan log in ulang. Namun tetap saja sia-sia, pengguna nggak bisa kembali masuk ke aplikasi. Berselang beberapa lama, Path tiba-tiba log out begitu saja. Path kemudian tidak menerima log in meskipun password dan e-mail yang dimasukkan sudah benar.

Melalui Twitter, Path kemudian segera mengeluarkan pengumuman bahwa pihaknya sedang mengalami kendala teknis terkait mekanisme log in pengguna.

Perbaikan yang dijanjikan selesai dalam waktu 12 jam ternyata molor. Secara keseluruhan, Path mengalami error dan nggak bisa diakses penggunanya selama hampir 20 jam.

Source: Kompas.com

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest