Follow Us

3 Cara Ngebuktiin ke Mantan Kalau Kamu Sekarang Lebih Bahagia

Alvin Bahar - Jumat, 04 Maret 2016 | 07:45
Seneng dong!
Alvin Bahar

Seneng dong!

Pasang surut emosi dan hati yang umum terjadi pada peradaban sekarang, di mana tingginya jumlah cowok single yang sering galau, acap kali membuat hidup bergulir resah dan tak menentu (tsah). Apalagi kalo nginget-nginget mantan melulu. Kapan majunya!

Yang jelas nggak berarti kita harus putus asa untuk terus berjuang menemukan cinta yang sesungguhnya. Cowok yang kuat seharusnya bisa segera melupakan masa lalu dan melihat masa depan dengan antusias untuk menjadi lebih bahagia.

Oleh karena itu, berhentilah melihat masa lalu, terutama mengingat-ingat soal si mantan. Berikut kiat menjadi lebih bahagia pasca patah hati:

source: Kompas.com
1. Buktikan kamu bahagia Putus cinta bukan akhir dunia. Tegakkan kepala kamu, sebab sekarang saatnya untuk kembali segar. Jadi, kamu harus tampil lebih ganteng dari sebelumnya.

Penampilan fisik yang segar dan prima merefleksikan hati yang tanpa beban. Dengan begitu, semua orang termasuk mantan pacar akan menyimpulkan bahwa putus cinta nggak membuat kamu gundah gulana sepanjang hari.

Walaupun sebenarnya dalam hati masih berkecamuk rasa kesal, jengkel, dan rindu. Namun, kendalikan diri agar nggak mempengaruhi misi kamu, yaitu menjadi pura-pura bahagia supaya akhirnya benar-benar berbahagia. Tuh!

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest