Follow Us

Kolaborasi Endah N Rhesa bersama Dialog Dini Hari

- Kamis, 03 Maret 2016 | 08:12
DDHEAR
Hai Online

DDHEAR

Vokalis Endah N Rhesa, mbak Endah membeberkan perihal awal mula terjadinya kolaborasi tersebut. ”Awalnya sih karena pernah featuring sama DDH di Sanur Village Fstival pada Agustus 2015 lalu, iseng kolaborasi dua lagu. Setelah itu, pihak DDH ngajakin bikin sebuah proyek bareng, kami pun setuju,” ucap cewek berkacamata ini.

Lanjut, mbak Endah menuturkan, ”akhirnya kami merilis satu lagu kolaborasi, tapi kok rasanya tanggung banget, akhirnya EAR dan DDH sepakat untuk lebih serius menggarap kolaborasi ini hingga akhirnya jadi deh empat buah lagu dalam EP kolaborasi ini.”

Bicara soal proses kolaborasi, pelantun lagu Liburan Indie ini memuji trio Brozio Orah, Dadang S.H. Pranoto, dan Deny Surya. ”Wah, DDH itu band yang keren banget. Matang sekali, dewasa. Makanya kami enjoy banget kolaborasi sama mereka, nggak butuh waktu lama, cukup dua kali pertemuan hehe,” bocor mbak Endah.

Kemudian, saat ditanya perihal EP kolaborasi DDHEAR, mbak Endah dengan santainya menjawab, ”ada empat lagu di dalam EP kolaborasi DDHEAR tersebut, dua lagu orisinil garapan DDHEAR, dua sisanya kami saling meng-cover lagu masing-masing. Mau tau lagunya apa aja? Tunggu aja tanggal mainnya ya!”

Terakhir, cewek yang handal bermain gitar ini memberikan penjelasan tentang informasi seputar DDHEAR. ”Buat yang mau tau lebih jauh tentang DDHEAR, bisa kunjungi website yang saya tulis sendiri di DDHEAR.com, semua informasi bakal di-update disana,” tutup mbak Endah.

Tuh, mana nih yang ngaku doyan banget folk? Buruan pantau deh kolabroasi DDHEAR ini. Sekedar bocoran, mereka bakal manggung bersama di Java Jazz Festival 2016 dan membawakan empat lagu di EP kolaborasi tersebut loh!

Editor : Hai Online

Latest