Follow Us

3 Kedai Ini Sajikan Mi Instan Sesuai Bungkusnya

Alvin Bahar - Rabu, 02 Maret 2016 | 06:15
Miemirip Kari Ayam yang disajikan dengan tambahan telur bulat, ayam, kentang, tomat, wortel, daun jeruk, dan daun bawang, Selasa (16/2)
Alvin Bahar

Miemirip Kari Ayam yang disajikan dengan tambahan telur bulat, ayam, kentang, tomat, wortel, daun jeruk, dan daun bawang, Selasa (16/2)

Musim hujan gini, menikmati seporsi mi instan menjadi kesenangan tersendiri. Apalagi kalau mi instan yang disajikan secara lengkap seperti yang ditampilkan di kemasan pembungkusnya.

Bikin sendiri? Males! Tapi hal itu bukanlah impian semata. Sebab, tiga kedai berikut ini menyajikan mi instan sesuai dengan bungkusnya. Berikut tiga di antaranya.

source: Kompas.com
1. Mix Diner & Florist

Mix Diner & Florist mempunyai delapan varian rasa, yakni Miemirip Goreng, Miemirip Kari Ayam, Miemirip Ayam Bawang, Miemirip Rendang, Miemirip Bakso Sapi, Miemirip Goreng Jumbo, Miemirip Bulgogi, dan Miemirip Soto Lamongan.

Setelah kesuksesannya di SPBU Bestindo, Mampang Prapatan, Mix Diner & Florist buka cabang kedua buka di Depok, di Jalan Margonda Raya Nomor 494C. Kabar baiknya, Mix Diner & Florist akan membuka cabang ketiga di Cikini.

Untuk harga, Mix Diner & Florist menjual sajiannya mulai dari Rp 20.000. Harga yang paling mahal berlaku untuk Miemirip Bulgogi yang merupakan mi keriting dengan daging yang diproses ala bulgogi.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest