Follow Us

4 Fakta Tentang Kolaborasi Mocca dan Viki Burgerkill

Alvin Bahar - Rabu, 02 Maret 2016 | 05:00
Mocca & Viki Burgerkill
Alvin Bahar

Mocca & Viki Burgerkill

Musik Mocca dan Burgerkill memang bertolak belakang banget. Pasti nggak pernah kebayang kalo dua band ini kolaborasi. Eits, jangan salah. Siap-siap aja menikmati sajian kolaborasi dua band Bandung ini. Soalnya, Mocca bakal kolaborasi dengan vokalis Burgerkill, Viki Mono.

Kok bisa? Kenapa milih Viki Burgerkill? Baca beberapa faktanya di bawah ini yuk:

1. Kolaborasi untuk single baru Mocca

Single baru berjudul “When We Were Young” akan Mocca suguhkan buat para Swinging Friends. Kejutannya, di single ini suara manis dan tinggi Arina akan berbaur dengan suara dari Viki Mono.

2. Bakal dibawain perdana di Java Jazz 2016

Jakarta International Java Jazz Festival 2016 kembali hadir pada 4-6 Maret 2016. Mocca sendiri dijadwalkan tampil di gelaran festival jazz terbesar di Indonesia pada 5 Maret 2016. Tentunya bakal ada kejutan yang disiapkan Arina, Toma, Riko, dan Indra untuk penampilan mereka di Jakarta International Java Jazz tahun ini. “When We Were Young” akan mereka suguhkan bagi Swinging Friends yang hadir di Java Jazz nanti secara perdana. Single ini menceritakan tentang sebuah perjalanan hidup yang menceritakan tentang hari kemarin saat masa muda dan apa yang akan kita lakukan bersama setelah tua nanti.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular