Follow Us

Kumpulan Meme Rio Haryanto yang Bakal Bikin Ngakak

Alvin Bahar - Kamis, 25 Februari 2016 | 08:00
Logo Sponsor Indonesia Terlihat Jelas di Sisi Kiri Mobil F1 Rio
Alvin Bahar

Logo Sponsor Indonesia Terlihat Jelas di Sisi Kiri Mobil F1 Rio

Salah satu pebalap andalan Indonesia, Rio Haryanto akhirnya berhasil "duduk" di kursi mobil F1 melalui tim balap Manor F1 Team. Dari foto-foto yang didapat HAI dari Facebook Fan Page Manor Marussia F1 Team terlihat mobil F1 Manor Marussia yang didominasi warna biru, merah, dan putih. Sponsor utama Rio, merk alat tulis Kiky, juga terlihat nongol di sisi kiri, sementara di sisi kanan logo Pertamina terpampang dengan gagah.

Manor Marussia F1 Team sendiri sedang melakukan pengetesan ban Pirelli di sirkuit Abu Dhabi tanggal 1 Desember kemarin. Rencananya kalo nggak ada aral melintang Manor Marussia F1 Team akan memasangkan Rio Haryanto dengan pebalap Jordan King. Jordan King sendiri merupakan pebalap asli Inggris yang dulunya juga melakoni balap jet darat semacam Formula Renault dan Formula 3.

Nah, gara-gara lagi rame diomongin, muncullah meme-meme Rio Haryanto di dunia maya. Awalnya, gara-gara mobil Rio dibilang mirip Metro Mini! Eits, tentu aja meme-meme ini cuma hiburan ya, karena kita semua dukung Rio! Ya kan?

Baca Juga: Yahh, Ahok Batal Sponsorin Rio Haryanto ke F1

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest