Follow Us

6 Kalimat Putus Cinta Paling Mainstream dan Mengada-ngada

Alvin Bahar - Rabu, 24 Februari 2016 | 06:00
Putus
Alvin Bahar

Putus

Saat seseorang hendak memutuskan hubungan, seringkali mereka memikirkan kalimat putus cinta terbaik yang akan diungkapkan pada pacarnya. Tapi.. seringkali juga alasannya mengada-ngada, akhirnya kalimat putus cinta itu jadi mainstream saking mengada-ngadanya.

Sebagian mungkin memilih menyatakan apa adanya dan blak-blakan, tapi ada juga tipe orang yang memikirkan kalimat putus cinta terbaik agar pacarnya tak tersakiti.

Sebenarnya, kalimat putus cinta seperti apapun hasilnya tetap akan menyakitkan bila pacar masih mencintai kamu. Sebaliknya, bila kamu di posisi yang diputuskan, apapun alasan putus yang dikatakan pacar tak akan terlalu berpengaruh, bukan?

Toh, akan sama-sama sakit rasanya bila hubungan yang dijalani bersama harus kandas begitu saja.

Namun, bila dilihat dari kalimat-kalimat putus terpopuler, rata-rata ada makna rahasia di baliknya. Kebanyakan orang memang “memperhalus” kata-kata saat ia hendak minta putus dengan pacarnya.

Nah, apa saja kalimat putus cinta terpopuler dan apa makna rahasia di baliknya? Dilansir dari BOLDSKY, mari simak sampai tuntas artikel ini. Siapa tahu, salah satunya pernah kamu terima atau justru kamu ucapkan. Hehehe...

source: Tribunnews

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest