Follow Us

Sttt..., Ini Rahasia Album Baru Endank Soekamti

- Senin, 15 Februari 2016 | 08:00
Endank Soekamti Rilis Album Baru Soekamti Day
Hai Online

Endank Soekamti Rilis Album Baru Soekamti Day

Ternyata, penggarapan album baru Endank Soekamti dipenuhi rahasia. Banyak keajaiban yang muncul di sana. Ini rahasia album baru Endank Soekamti.

Bukan Endank Soekamti namanya, kalau biasa-biasa aja dalam menggarap album. Selalu aja ada ide-ide ajaib yang hadir dari sosok Erix (vokal/bas), Dory (gitar/vokal), dan Ari (drum). Nah, hal-hal nggak biasa pastinya kejadian lagi dalam proses penggarapan album ke-7 mereka yang berjudul Soekamti Day.

Bertempat di Pulau Gili Sudak yang berjarak 60 menit dari kota Mataram, trio asal Yogya ini menggarap album baru. Ternyata, bukan album saja yang dibuat. Ada segudang lagi karya kreatif lainnya.

Apa saja? Salah satunya, YouTube series atau sering juga disebut Vlog (Video Blogging-RED) yang berjudul Ngintip Soekamti 7th Album.

Di serial ini, kita bisa dengan jelas ngeliat semua proses Erix cs. lengkap bersama kru mereka. Selama 30 hari, ditampilkan 30 episode Vlog di akun YouTube Endank Soekamti. Isinya, proses rekaman mereka di Gili Sudak yang luasnya sekitar 30 hektar. Selama itu pula, tercipta 17 lagu hasil kolaborasi 13 orang untuk Soekamti Day.

Kalau rahasia seputar album sih, bisalah kita lihat di Vlognya. Lantas, ada rahasia apa lagi, nih?

Ternyata, mereka punya alasan khusus memilih Gili Sudak sebagai tempat produksi album.

“Kami pengen bebas, nggak stress. kami bisa bertamasya sekalian berkarya. Energi kerjanya jadi positif, karena sekalian bersenang-senang. Bikin lagu juga cepet kalo lagi gitu,” ujar Erix.

Masih banyak hal seru dan keajaiban-keajaiban lain yang berhasil diciptakan oleh trio pop punk nyentrik asal Yogyakarta ini. Ceritanya, bisa kamu kebet langsung di HAI edisi terbaru, terbit 15 Februari 2016. Dijamin, banyak rahasia seru yang bisa didapat.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest