Follow Us

Siap-siap datang ke Pesta Partai Barbar 2016

- Sabtu, 13 Februari 2016 | 08:42
Pesta Partai Barbar 2016
Hai Online

Pesta Partai Barbar 2016

Satu lagi gelaran musik keras yang siap menghibur para penikmat musik di tanah air. Pesta Partai Barbar, festival musik bentukan Down For Life ini akan menutup rangkaian konser metal di bulan Februari. Tepatnya pada 28 Februari, Stephanus Adjie cs. beserta band-band cadas lainnya akan memanaskan THR Sriwedari, Solo.

Selain sang empunya acara, Pesta Partai Barbar 2016 juga menghadirkan nama-nama penggiat skena metal lainnya. Diantaranya seperti yang udah diumumkan melalui rilisan pers mereka yaitu The Sign Of Doom, kemudian Under A Pale Grey Sky yang merupakan member dari HAI Demos, dan yang terbesar, Nectura nggak ketinggalan beraksi di festival tahunan di Solo ni.

Nah, buat kalian yang suka mengumpulkan merchandise band, di Pesta Partai Barbar 2016 ini juga tersedia booth dari Belukar yang siap mengerahkan seluruh merchandise milik mereka. Nah, buat yang di Solo umumnya dan para penikmat musik cadas di Indonesia khususnya, berangkatin deh ke Pesta Partai Barbar 2016. Ayo tutup bulan penuh cinta dengan panasnya festival musik metal terbesar di kota budaya!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest