Follow Us

Cuma Di Film Ini, Kemal Palevi Bakal Jadi Orang Jepang

- Sabtu, 13 Februari 2016 | 12:06
FYI, cewek yang di tengah itu namanya Nasya Marcella, sob
Hai Online

FYI, cewek yang di tengah itu namanya Nasya Marcella, sob

Setelah jalan-jalan ke Belanda lewat film Negeri Van Oranje-nya Endri Pelita dan mengintip Praha lewat film Surat Dari Praha-nya Angga Dwimas Sasongko, sekarang kita bakal diajak lagi melihat negara lain, yaitu Jepang, lewat film kedua garapan Kemal Palevi.

Yes! Sosok yang kita kenal punya sisi humor kelewat juara ini bakal segera menghadirkan sebuah film komedi berjudul Abdullah & Takeshi. Dari judulnya sih kita mungkin udah bisa tau kalau tokoh utamanya adalah dua orang dengan latar belakang suku yang berbeda.

Nggak salah, kok. Pasalnya film produksi Multivision Plus ini emang ngajak kita buat kenalan sama satu cowok keturunan Arab dan satu cowok keturunan Jepang yang berebut mendapatkan hati seorang cewek yang sama. Lucunya, perawakan cowok Arab yang bernama Abdullah ini bakal lebih mirip ke orang keturunan Oriental. Tokoh ini bakal diperankan Dion Wiyoko. Sementara cowok Jepangnya yang bernama Takeshi, bakal diperankan sendiri sama sang sutradara. Kebayang dong, gimana gokilnya Kemal kalau tiba-tiba doi jadi orang Jepang?

Nah, udah bisa lo duga sendiri deh, kalau Abdullah dan Takeshi ini kayaknya adalah dua putra yang tertukar. Dan demi mengungkap identitas mereka sebenarnya, Abdullah dan Takeshi bahkan sampai pergi ke Jepang!

Tapi bentar, kisah ini nggak sama kayak kisah anak-anak tertukar yang muncul di sinetron, kok. Soalnya, film yang baru saja melepas trailernya di YouTube ini dijamin bakal sukses menghibur dan bikin kita ketawa. Karena Kemal, dengan yakin menjanjikan unsur komedi nggak bakalan berhenti nongol di sepanjang film.

Well, supaya nggak penasaran, coba lihat trailernya aja dulu, sob!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest