Follow Us

Mau Seharian Jalan Bareng Midnight Quickie?

- Jumat, 12 Februari 2016 | 13:52
A Day With Midnight Quickie
Hai Online

A Day With Midnight Quickie

Buat yang doyan nikmatin EDM di pensi-pensi, pasti udah nggak asing lagi sama nama Midnight Quickie. Yap, grup musik yang terdiri dari Charita Utami, Jaya Aydra, dan Irsan Ramadhan ini lagi menggelar sebuah kegiatan yang seru banget, namanya One Day with Midnight Quickie.

Yap, sesuai namanya, satu orang yang beruntung bakal mendpat akses ekslusif untuk ngikutin Midnight Quickie seharian di acara Pensi Fair 2016, yang bakal digelar di Hall A Senayan, Sabtu (20/2) nanti.

Bagaimana caranya? Gampang, sob. Catet, ya, kalian tinggal upload video yang berisi alasan kenapa Midnight Quickie harus pilih kalian buat nemenin mereka seharian. Videonya tinggal diupload di Instagram, dengan durasi maksimal 15 detik. Jangan lupa mention instagram @Midnight_Quickie dan kasih hashtag ‪#‎OneDayWithMQ.

Selain itu, syarat untuk bisa ikutan kegiatan seru ini, kalian harus join di troops.midnightquickie.com , Like Fanpage Midnight Quickie, Follow Twitter @MidnightQuickie, dan Follow Instagram @Midnight_Quickie! Oh, iya, buat kalian yang mau ikutan "one day contest" ini, jangan sampai account instagramnya diprivate, ya, sampai masa berlaku kontes berakhir. Oke?

Selamat mencoba, semoga beruntung, ya!

Buat pemanasan, cek, dulu lagu seru Midnight Quickie di bawah ini, ya....

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest