Follow Us

Yuk, Seru-Seruan Valentine Bareng Souljah

- Jumat, 12 Februari 2016 | 12:06
Souljah Gelar Konser Bilang I Love You
Hai Online

Souljah Gelar Konser Bilang I Love You

Salah satu band reggae paling “berbahaya” di Indonesia ini kembali menggelar sebuah acara seru, dalam rangka hari valentine yang bakal jatuh hari Minggu, (14/2) nanti, lho. Bertempat di Camden, Cikini, Jakarta Pusat, band yang dulu bernama Arigatoo ini akan menggelar konser Bilang I Love You.

Dalam konser ini, Souljah akan tampil akustik dan membawakan lagu-lagu yang nggak biasa mereka bawakan di panggung.

“Konser Bilang I Love You merupakan konser akustik perdana bagi @souljahmusik dan event perdana bagi @bahayarecords di tahun 2016. Souljah, bersama Sydera, Big Wave, dan TNG Ridaz akan memanjakan malam valentine pengunjung Camden Cikini dengan lagu akustik bertemakan cinta dengan versi reggae rock ska dan hip hop,” tulis press release yang diterima HAI.

Konser ini juga merupakan rangkaian promo album This Is Souljah. Sebelumnya, Souljah juga pernah punya event seru di momen valentine tahun lalu, yaitu Festival Mantan yang digelar di pasar Santa, 13 Februari 2015 lalu. Waktu itu, momennya mereka lagi promo single Jatah Mantan yang pecah banget, sob!

Nah, makanya pastikan kalian nggak ketinggalan buat ikutan seru-seruan di acara yang bakal digelar sejak jam 7 hingga jam 10 malem. Sekali lagi biar nggak lupa, lokasinya ada di Camden, Cikini, Jakarta Pusat.

Kalau kata Mbak Danar vokalis Souljah yang gemesin itu, "Musim hujan, adalah saat yang tepat untuk main basah-basahan karena perasaan," tuturnya.

Nah, yuk, merapat di moment special penuh cinta dengan lagu-lagu yang nggak biasa dibawakan oleh Souljah!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest