Follow Us

Tertunda Masuk Bioskop Besar, Begini Caranya Nonton Terjebak Nostalgia

- Jumat, 12 Februari 2016 | 10:14
Duh, cantiknya Raisa!
Hai Online

Duh, cantiknya Raisa!

Ada kabar yang cukup mengagetkan datang dari pihak Oreima Films, rumah produksi film Terjebak Nostalgia. Pasalnya, karya yang jadi debut akting Raisa di layar lebar ini diberitakan nggak jadi tayang sejak kemarin, Kamis (11/02). Padahal, tanggal itu sudah sejak lama ditetapkan sebagai tanggal rilis film garapan Rako Prijatno tersebut.

Setelah HAI konfirmasi lebih lanjut ke sang produser, Reza Hidayat, penundaan tersebut katanya disebabkan oleh permasalahan hukum yang menyandung pihak Oreima Films.

“Penundaan. Sebenernya belum bisa ditentukan (akan ditunda sampai kapan), karena harus menunggu proses hukum selesai. Karena ada pihak lain yang mengklaim rights dari Terjebak Nostalgia.” tutur Reza saat HAI hubungi Jumat (12/02).

Meski harus tersangkut kasus hukum dan menyebabkan berbagai pihak bioskop belum berani menayangkan film ini, Terjebak Nostalgia tetap diputarkan mandiri mulai hari ini, Jumat (12/02) hingga Minggu (14/02) di Pusat Perfilman Haji Umar Ismail, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

“Satu layar aja kita tayangkan, ada harga tiket masuknya 35 ribu. Buat yang mau nonton langsung datang aja ke sana.” tutup Reza.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest