Follow Us

Yuk, Bantu Rocket Rockers “Meroket” ke Amerika Serikat

- Senin, 25 Januari 2016 | 10:29
Rocket Rockers
Hai Online

Rocket Rockers

Dedengkot pop punk asal kota kembang ini kembali membuat pergerakan. Setelah aktif membuatkan playground untuk band-band pop punk muda di Bandung lewat Cheers From Bandung, kali ini, Aska cs. membuat sebuah movement untuk band mereka sendiri. Nggak tanggung-tanggung, kali ini gerak langkah Rocket Rockers melesat jauh ke negeri paman sam, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Rocket Rockers pernah tampil pada acara musik festival di beberapa negara: 2011 (Singapore, Malaysia), 2012 (Philippines, Berlin-Germany, Amsterdam-Belanda, Milan-Italy, Paris-Perancis). Kali ini, rencananya, di bulan Agustus 2016, Rocket Rockers akan terbang ke Amerika Serikat karena mereka terpilih dan dipercaya sebagai satu-satunya band asal Bandung, Indonesia dan akan tampil membawakan lagu dalam bahasa Indonesia dan Inggris di Amerika Serikat pada acara Musikfest 2016.

Info soal panggung Rocket Rockers di Amerika Serikat bisa dicek di sini.

www.officiallyhome.com New York, USA (Rocket Rockers perform 5 & 6 Agustus 2016)

www.musikfest.org Betlehem, USA (Rocket Rockers perform 13 Agustus 2016)

Serunya, kita sebagai fans sekaligus warga negaa Indonesia juga bisa turut berkontribusi untuk membantu menggalang dana untuk Rocket Rockers lewat crowd funding.

“Maka dari itu kami mengajak seluruh warga Bandung dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk mendukung secara moril maupun material kepada Rocket Rockers dan turut serta menyebarkan berita bahagia ini kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Mengingat biaya yang cukup besar dan banyaknya koordinasi dan birokrasi yang harus Rocket Rockers tempuh agar dapat tampil di Amerika Serikat,” tulis Rocket Rockers dalam press release mereka.

Nah, buat mendukung Rocket Rockers ada beberapa cara yang bisa kita lakukan. Diantaranya adalah bisa lewat cara seperti berikut;

Dukungan petisi via www.change.org : https://www.change.org/p/rocket-rockers-dukung-kami-tampil-di-amerika-serikat-agustus-2016

Dukungan donasi via www.kitabisa.com : www.kitabisa.com/rrusa

Oh, iya, Rocket Rockers juga telah menyiapkan hadiah buat kita yang memberikan donasi, lho. Kriteria Donasi (bagi yang berdonasi akan diberikan reward dengan kriteria dibawah ini dan dikirim setelah Rocket Rockers melaksanakan tour nya di Amerika Serikat).

Oleh-oleh dari Rocket Rockers berupa;

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest