Follow Us

Hal Spesial Seputar Singel Pragmatis Sintetis - Deadsquad!

- Senin, 25 Januari 2016 | 10:30
Deadsquad
Hai Online

Deadsquad

Baru-baru ini, band metal kenamaan asal Jakarta, Deadsquad meluncurkan single dari album ketiga, Tyranation berjudul Pragmatis Sintetis. Lagu yang masih berbentuk demo version ini pun bisa diunduh secara gratis di website resmi Deadsquad sejak Sabtu (23/1) lalu. Tapi, bukan itu yang menjadi spesial. Ada beberapa fakta unik di balik lagu ini.

Menurut Stevi Item, sang gitaris, singel ini dijadikan bonus buat para Pasukanmati yang sudah terdaftar di official fans club.

"Kami sangat menghargai loyalitas Pasukanmati selama ini. Jadi nggak ada salahnya kalo mereka kami dahulukan untuk bisa mendapatkan singel ini sebelum kami lepas di website," ujar Tepi, begitu panggilan akrab gitaris yang juga masih tercatat sebagai personel Andra & The Backbone ini.

Caranya, lanjut Tepi, beberapa hari sebelum singel ini bisa diunduh bebas di website pihak manajemen Deadsquad sudah lebih dulu mengirimkan singel ini ke alamat email pribadi para Pasukanmati.

"Makanya buat para Pasukanmati yang belum terdaftar di official fans club, buru-buru deh mendaftar. Bakalan banyak privilege macam ini ke depan nanti," ujar gitaris yang juga biker ini, setengah promosi.

Fakta lainnya, ternyata singel ini bukanlah lagu yang ada di urutan pertama di daftar penggarapan album Tyranation.

Single berjudul Pragmatis Sintetis menjadi spesial karena di antara semua lagu yang udah jadi, ini lagu pertama yang kami rekam secara demo. Padahal, kalo di urutan materi, lagu ini ada di urutan ke-4 yang kami bikin,” kisah Tepi.

Dia menambahkan, “Tentunya nanti lagu ini akan terdapat di full album nanti yang rencananya akan dirilis bulan Maret nanti.”

Nah! By the way, udah pada dengerin belum Pragmatis Sintetis? Buruan unduh demo version-nya di www.deadsquad.net !

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest