Follow Us

Rossi dan Lorenzo Ungkap Motor Baru Untuk MotoGP 2016, Movistar Yamaha YZR-M1! Tonton Di sini!

Alvin Bahar - Senin, 18 Januari 2016 | 09:45
Motor baru Rossi dan Lorenzo
Alvin Bahar

Motor baru Rossi dan Lorenzo

Satu hal yang menarik di MotoGP 2015 adalah Rossi vs Lorenzo. Mereka bersaing hingga titik darah penghabisan buat ngeraih titel juara. Walaupun begitu, tetep aja mereka satu tim sampai sekarang. Sore (18/1) ini, Rossi dan Lorenzo mengungkap 2016 Movistar Yamaha YZR-M1, motor yang bakal mereka gunakan untuk balapan di MotoGP 2016 nanti.

Ngomong-ngomong soal dua pebalap ini, Kpara bintang Movistar Yamaha tersebut berasal dari generasi berbeda. Rossi genap berusia 36 tahun pada Februari lalu. Dia merupakan pebalap tertua di grid musim ini.

Lorenzo berusia delapan tahun lebih muda dari Rossi. Pebalap Spanyol tersebut lahir pada 4 Mei 1987 dan tahun ini berusia 29 tahun.

"Kami sudah terbiasa berada di satu tim dan juga sangat fokus pada tugas kami, dan pada saat bersamaan, kami saling menghormati. Jadi, saya rasa ini situasi yang bagus. Namun, yang pasti saat ini kami adalah lawan berat dan persaingan ini berat, tetapi ini normal," ujar pebalap 36 tahun tersebut.

Mau lihat Motor baru Rossi-Lorenzo, 2016 Movistar Yamaha YZR-M1? Cek live streamingnya di bawah ini, mulai pukul 5 sore:

Baca Juga

4 Hal Aneh di MotoGP Sepang, Malaysia

10 Fakta Seru MotoGP Valencia

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest