Follow Us

10 Jagoan Cewek Yang Bakal Mengalahkan Hati Kamu!

- Senin, 18 Januari 2016 | 05:38
Jennifer Eve
Hai Online

Jennifer Eve

Tahun 2016 bisa jadi adalah tahunnya superhero. Yap, dua universe superhero terbesar di dunia, DC dan Marvel bakalan saling sikat guna menjadi yang terbaik sekali lagi. Jika Marvel punya Deadpool sampai Captain America: Civil War, DC pun sudah menyiapkan sejata terbaiknya lewat Suicide Squad dan Batman v. Superman untuk menyaingi kedigdayaan Marvel.

Anyway, ngomongin superhero nggak melulu soal karakter-karakter cowoknya, seperti Tony Stark, Peter Parker atau Bruce Wayne. Dunia superhero juga punya cewek-cewek cantik yang nggak kalah hebat dan perkasanya. Contohnya, saat Black Widow membantu Hawkeye, Iron Man dan Hulk mengusir Loki dari Bumi. Atau mungkin Katniss Everdeen yang dalam empat film The Hunger Games jadi sosok ikonik kemerdekaan rakyat Panem terhadap Capitol.

Nah, ternyata, sifat heroik yang dimiliki oleh para female superhero alias superheroine itu sendiri ternyata juga ada dalam diri ke-10 Cewek HAI of the Year 2015. Mereka nggak cuma menawan secara penampilan, sisi dalamnya pun juga luar biasa.

Nah, HAI berhasil mengumpulkan 10 Cewek HAI dari 52 yang hadir di tahun 2015 yang bisa lo kebet di HAI edisi 3, terbit Senin ini sesuai dengan karakter superhero-nya masing-masing. Yang pasti nggak cuma bikin mata kalian segar, tapi juga bikin hati deg-degan yang berujung bikin baper. (DW)

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest