Follow Us

Frau gelar konser tentang rasa dua kali dalam satu hari di Jakarta

- Jumat, 15 Januari 2016 | 11:20
Frau Konser Tentang Rasa
Hai Online

Frau Konser Tentang Rasa

Setelah sukses digelar di dua kota, Bandung dan Jogja pada bulan Mei dan Oktober 2015 lalu, Frau siap melanjutkan konser tunggalnya di Jakarta. Konser bertajuk Tentang Rasa ini akan dihelat pada hari Rabu, 20 Januari 2015 di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat. Hebatnya, konser musisi asal Jogja ini digelar dua kali dalam satu hari! Yap, konser yang seharusnya digelar sekali pada pukul 19.30 WIB ini ternyata kelebihan peminat dan harus diselenggarakan konser tambahan pada puku 14.30 WIB.

Hal ini pun diungkapkan langsung melalui surat resmi dari G Production selaku promotor konser yang tertulis, “Mengingat banyaknya jumlah daftar tunggu pembeli tiket, Frau dan G Production memutuskan untuk menggelar pertunjukan tambahan di hari yang sama pada pukul 14.30. di Gedung Kesenian Jakarta.” Tentunya, konser tambahan tersebut berjalan rundown yang sama seperti konser malam. “Tidak ada perbedaan dalam segi acara, jumlah/urutan lagu, penampilan pembuka, dan harga tiket,” begitulah pernyataan dari G Production.

Tentunya ini merupakan kabar baik bagi para penggemar Frau di Jakarta. Tiket pun masih dijual dan akan ditutup sesaat setelah konser tambahan dimulai. Jadi, buat kalian yang ingin menyaksikan konser Frau, silakan buru tiketnya! See you there, guys!

Editor : Alvin Bahar

Latest