Follow Us

Foto-foto: Konser Afrojack di Jakarta

Alvin Bahar - Rabu, 13 Januari 2016 | 04:00
Konser Afrojack di Jakarta
Alvin Bahar

Konser Afrojack di Jakarta

Setelah menggoyang Bali (2013) dan Jakarta (2014) lalu, Kamis kemarin (7/1) Afrojack diboyong SH Entertainment buat manggung lagi di Jakarta! Konser Afrojack di Jakarta sukses menghibur para partygoers yang hadir.

Bertempat di Colloseum Jakarta, DJ asal Belanda ini sukses bikin venue bergetar. Afrojack naik ke deck pukul satu malam dan diiringi oleh huruf A besar di big screen, dance floor pun langsung dipadati oleh mereka yang telah menunggu penampilan idolanya ini.

"Hello Indonesia? Apakah kalian baik-baik? Kalian merindukan saya? Bagaimana jika setelah ini saya kembali lagi ke Jakarta?" ujar Afrojack dari balik deck-nya.

Sebelum Afrojack naik ke atas panggung, Dmust Akira yang juga dikenal dengan sebutan Akira as Astronaughty memanaskan lantai dansa dengan playlist miliknya. Mulai dari lagu-lagu milik Jack U hingga Major Lazer digeber olehnya.

Selain itu, ada juga DJ dari Belanda yang bernama DJ Quintino. DJ yang termasuk dalam 100 DJ terbaik versi DJ Magazine ini mengelontorkan musik-musik house miliknya. Bahkan di sela-sela penampilannya, dia memberikan gimmick berupa flame torch tepat di kanan kiri panggung guna semakin memanaskan euphoria para penonton.

Foto-foto konser Afrojack di Jakarta bisa kamu lihat di galeri di atas! (RAMA)

Baca Juga

4 Fakta Konser Afrojack di Jakarta Nanti

Afrojack Siap Goyang Jakarta, 13 April 2013

Afrojack - The Spark feat Spree Wilson

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest