Follow Us

Foto Underwater Keren Karya Pembaca HAI! Begini Tipsnya...

- Selasa, 12 Januari 2016 | 04:11
Ridwan, salah satu pembaca setia HAI yang bikin foto underwater keren
Hai Online

Ridwan, salah satu pembaca setia HAI yang bikin foto underwater keren

Belum lama ini HAI dikirimin sebuah foto keren dari salah satu pembaca HAI yang setia ngikutin HAI dari SD sampai sekarang baru masuk dunia kerja. Fotonya waktu itu dimasukin di Instagramnya HAI dan konsepnya keren banget.

Adalah Ridwan Nur Arifin atau kalau di media sosial namanya ridwanderful, yang bikin foto dengan konsep piknik underwater. Jadi dalam foto tersebut, cowok yang suka bahasan tentang musik dan kuliner di HAI ini lagi piknik ceritanya sambil baca-baca majalah HAI, di dalam air.

Katanya sih, foto ini diambil di sebuah mata air yang terletak di Subang, Jawa Barat yang katanya sih, angker. Beneran?

"Iya, katanya banyak demitnya (setannya). Tapi kalo jalan-jalan niatnya baik sih, jadi nggak ada yang ganggu, hahaha..." tutur cowok yang pernah jadi penyiar radio waktu jadi mahasiswa ini.

By the way, buat bikin konsep fotonya, cowok yang juga doyan ngeblog lewat blognya Ridwanderful.com ini bilang bikin foto kayak gitu nggak begitu ribet lho.

"Nah, kemarin itu travelling ke sebuah mata air gitu kan di Subang. Emang konsepnya dari awal pengen 'ngopi dan santai'. Tadinya mau sambil baca koran, tapi gampang robek. Yaudah akhirnya bawa majalah HAI yang ada di rak," bebernya.

"Proses fotonya ya bawa properti sendiri dari rumah. Mejanya dikasih batu di bagian bawahnya, kaki mejanya. Taplaknya di atasnya ditaro gelas yang bisa nahan taplak. Eh, itu kerudung by the way, bukan taplak, hahaha... Nah, terus di tasnya itu juga diisi sama batu biar nyelem," tambah cowok yang udah menelurkan dua buah buku ini, di mana salah satunya bertema traveling.

Keren-keren. Mungkin di antara kamu yang doyan baca-baca HAI, bisa niru Ridwan dan share fotonya di Instagram HAI nih. Atau kalau punya foto keren, bisa kirim-kirim ke redaksi HAI. Berani nggak? Ditunggu deh, foto-fotonya bro...

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest