Follow Us

Asik! Agung Hellfrog "Burgerkill" Terlibat Garap Album ke-2 Taring!

- Jumat, 08 Januari 2016 | 03:31
Agung Hellfrog
Hai Online

Agung Hellfrog

Kabar mengejutkan lagi-lagi hadir dari ranah musik tanah air. Eits, tenang dulu, kali ini kabarnya positif kok. Band metal asal Bandung, Taring sedang menggarap album ke-2 mereka. Serunya lagi, terselipnya nama gitaris Burgerkill, Agung Hellfrong dalam seluruh proses penggarapan album ini.

Hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh Agung melalui video berdurasi 15 detik yang diposting di akun Instagram penggebuk drum Taring, Gebeg (@gebegdrum). Dalam video singkat tersebut, Agung mengatakan, "Halo, saya Agung, saya akan terlibat di seluruh proses pembuatan album Taring yang ke-2."

Gebeg pun memberikan keterangan terhadap kabar luar biasa tersebut.

"Bener, Agung terlibat dalam seluruh proses pembuatan album ke-2 kami. Ia pun memberikan ide-idenya dalam pembuatan beat drum, gitar, bass, dan vokal, pokoknya sampe semuanya rampung jadi album deh," ungkap Gebeg. Sang drummer ini pun membeberkan sejauh mana proses penggarapan album ini berlangsung.

"Hingga saat ini, udah delapan lagu yang udah di-take, tapi masih drumnya dulu. Masih ada empat lagi sisanya, jadi total di album terbaru ini ada 12 lagu," bocornya.

Semua pihak pun pastinya dibuat penasaran gimana sih proses awal kerjasama Taring dengan Agung Hellfrog. Gebeg pun menjawab dengan santai dan ramah, "Kami sih udah temenan lama sama Agung dan dia pun suka sama karya-karya kami. Dari situlah akhirnya kami menawarkan Agung untuk ikut terlibat dalam pembuatan album ke-2 kami, ia pun setuju." Gebeg pun menambahkan, "intinya sih sharing ilmu aja dalam membuat karya."

Ketika ditanya apa judul album ke-2 ini dan bagaimana warna musik yang disuguhkan, Gebeg dengan sedikit linglung menjawab, "waduh, nama album mah belom kepikiran hahaha. Soal warna musiknya pun belom bisa dikonfirmasiin dulu. Pokoknya, album ini menguras keringat dan pikiran deh." akunya.

Jadi penasaran nih sama album ke-2 Taring ini, apalagi ada campur tangan Agung Hellfrog di dalamnya. Pastinya kece banget!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest