Follow Us

Penyanyi Senior Natalie Cole Meninggal Dunia

- Sabtu, 02 Januari 2016 | 06:54
Natalie Cole
Hai Online

Natalie Cole

Kabar duka lagi-lagi datang dari ranah musik dunia. Setelah para penggila musik terperanga dengan wafatnya Scott Weiland dan Lemmy Kilmister beberapa waktu lalu, kini penyanyi wanita senior, Natalie Cole yang menghembuskan nafas terakhirnya. Putri dari musisi jazz kenamaan dunia, Nat King Cole, ini wafat pada Jumat (1/1) lalu di usia 65 tahun. Kepergian pelantun lagu Miss You Like Crazy ini tentunya membuat banyak pihak merasa kehilangan banget.

Seperti yang dilansir MTV.com, Natalie Cole meninggal akibat gagal jantung. Tapi, selain itu, sebelumnya Natalie juga diketahui memiliki riwayat kesehatan yang buruk, ia mengidap penyakit komplikasi dan juga Hepatitis C. Setelah beberapa kali membatalkan tur dan konser serta berjuang melawan segala penyakit yang menghantuinya, akhirnya Natalie dapat terlepas dari semua hal tersebut dan beristirahat dengan tenang di Los Angeles Hospital.

Beberapa kerabat dan teman dekat penyanyi berkulit coklat ini pun menyampaikan bela sungkawanya melalui akun sosmed milik mereka, Emmy Rossum salah satunya. Melalui akun Twitter pribadinya, Emmy menulis, "Today, we are listening and singing along to "This Will Be" to honor the incomparable Natalie Cole." Selain itu, penyanyi Jordin Sparks pun mengunggah foto dirinya bersama sang mendiang di akun Instagram miliknya.

Selamat jalan, Natalie Cole. Mahakaryamu akan selalu abadi di belantika musik dunia. Sekali lagi, selamat jalan!

Baca Juga

Ucapan Belasungkawa Dari Para Rocker untuk Lemmy Kilmister

Seringai bicara tentang Lemmy "Motorhead" Kilmister

Ucapan Belasungkawa Dari Ikon Musik Rock 90-an untuk Scott Weiland

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest