Follow Us

Seringai bicara tentang Lemmy "Motorhead" Kilmister

- Selasa, 29 Desember 2015 | 07:57
Seringai
Hai Online

Seringai

Kepergian Lemmy "Motorhead" Kilmister sontak mengagetkan banyak pihak. Seringai jadi salah satu pihak yang shocked saat mendengar kabar kepergian pentolan Motorhead ini. Arian13 (vokal) dan Ricky Siahaan (gitar) pun angkat bicara perihal hal tersebut.

"Gue tau kabar ini awalnya dari grup What's App di hape, lagi heboh banget ngomongin meninggalnya Lemmy. Gue kroscek lagi di Motorhead Official Page dan ternyata bener," ungkap Arian13. Sang vokalis ini pun mengungkapkan seberapa besar pengaruh Lemmy serta Motorhead terhadap Seringai. "Motorhead itu salah satu influence terbesar Seringai dalam bermusik, jadi perginya Lemmy merupakan hal yang mengagetkan banget buat kami," ujarnya. Terakhir, Arian13 menambahkan, "Nggak bakal ada orang yang bisa menggantikan sosok Lemmy di Motorhead, dia ikonik."

Senada dengan sang vokalis, Ricky Siahaan pun mengutarakan hal yang nggak jauh berbeda. "Sama kayak Arian13, gue taunya dari grup What's App sama sosmed juga," jawab Ricky. Tapi, sedikit berbeda dengan Arian13, Ricky udah memprediksikan hal ini sebelumnya. "Dua tahun terakhir ini gue tau Lemmy sakit-sakitan, terus beberapa jadwal konser dibatalkan juga karena kondisinya yang kurang baik, bahkan pernah saat manggung dia meminta udahan karena kesehatannya yang menurun, jadi gue udah feeling kalo Lemmy emang nggak bakal lama lagi. Tetep sedih pastinya," tambah sang gitaris. Toh, Ricky tetap coba berbesar hati, "Buat para fans Motorhead, jangan bersedih, karena kalian tau sendiri gimana spirit-nya Lemmy selama berkarier, gimana kisah hidupnya. Gue yakin Lemmy lebih suka kepergiannya ini dirayakan daripada kita larut dalam kesedihan. Kita rayakan semangat dan hidupnya yang udah menghiasi hari-hari kita!"

Yap, bener banget tuh, larut dalam kesedihan juga nggak akan membuat Lemmy hidup lagi, kan. Lebih baik kita lestarikan karya-karyanya yang luar biasa itu. Selamat jalan, Lemmy!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest