Follow Us

Indosat Ooredoo Lahirkan Inovator Muda di IWIC ke-9

- Rabu, 23 Desember 2015 | 10:00
Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest ke 9
Hai Online

Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest ke 9

Indosat Ooredoo kembali menegaskan komitmennya dalam membangun masyarakat digital Indonesia, dengan melahirkan para inovator muda berbakat dalam bidang aplikasi mobile melalui ajang IWIC ke-9.

Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest atau yang disingkat IWIC ini adalah ajang kompetisi inovasi teknologi di bidang mobile/wireless yang diselenggarakan oleh Indosat Ooredoo bagi seluruh generasi muda Indonesia secara nasional.

“IWIC merupakan salah satu program penting kami sebagai bagian dari komitmen membangun ekosistem digital Indonesia. Lahirnya para developer muda dengan karya aplikasi mobile lokal yang baru, spektakuler dan bernilai manfaat tinggi akan memperkaya dunia digital Indonesia. Indosat Ooredoo saat ini tengah bertransformasi menuju Perusahaan Telekomunikasi Digital Terdepan meyakini bahwa Indonesia memiliki generasi muda penuh talenta dan ide kreatif dalam bidang aplikasi mobile nantinya akan mempercepat terwujudnya masyarakat digital Indonesia yang dibesarkan oleh anak negeri sendiri,” demikian disampaikan President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli.

IWIC ke-9 hadir menawarkan konsep unik dan berbeda dari sebelumnya. IWIC ke-9 konsisten mengasah jiwa entrepreneurship peserta dengan menggandeng Jakarta Founder Institute dan Crowdtivate.

Antusiasme terhadap IWIC ke-9 yang telah berlangsung selama 6 bulan ini ditunjukkan dengan pencapaian jumlah peserta tahun ini sebanyak 3173 peserta dari seluruh Indonesia.

Nah, setelah melalui serangkaian proses bootcamp dan penjurian di babak final, maka lahirlah para pemenang IWIC ke-9 dari berbagai kategori.

Pemenang, pun, berhak membawa pulang berbagai hadiah antara lain gadget, uang tunai, beasiswa di Founder Institute, Mentoring Harukaedu, kesempatan untuk mendapatkan pendanaan di Crowdtivate, Saldo Dompetku dan Berlangganan gratis 1 tahun Cipika Bookmate.

Asik banget, ya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest